BORCESS Bertekad Menjadi Sekolah Terbaik di Kota Bogor

Kota Bogor, Akuratnews.com - Masa beradaptasi bagi siswa terhadap lingkungan sekolah yang baru merupakan masa yang penuh dengan pertanyaan tentang berbagai hal yang ada di sekolah tersebut.

Beragam informasi mulai dari pertemanan, organisasi, fasilitas belajar, kegiatan ekstrakurikuler, olahraga hingga bidang akademis sangat diperlukan bagi siswa baru sehingga mereka dapat melewati masa adaptasinya dengan baik.

Dalam hal ini kegiatan masa pengenalan sekolah Bogor Center School (BORCESS) merupakan unsur penting bagi siswa baru dalam memperoleh beragam informasi tersebut.

Ketua penyelenggara Robby Chayadi mengatakan, kegiatan masa pengenalan sekolah yang dilaksanakan selama tiga hari ini tidak hanya terbatas pada kegiatan pengenalan lingkungan sekolah saja tetapi meliputi keseluruhan informasi mengenai sekolah BORCESS dengan harapan siswa akan memperoleh kemudahan dalam mengikuti berbagai kegiatan yang ada di sekolah BORCESS sehingga mampu mencapai prestasi di berbagai bidang.

"Dalam tiga hari ini BORCESS memberikan bimbingan pengenalan sekolah, semua nara sumber kita datangkan dari luar sekolah, seperti Dedi Gumelar (miing bagito) dan Stepi Andriani (Sekjen BIN dan Pengamat Intelijen) yang mengisi seminar Bela Negara, Zibril A. ( Penulis buku) dan masih banyak pengisi materi lainya yang kami hadirkan, semua ini kita lakukan dengan harapan siswa mampu mencapai prestasi di berbagai bidang," jelasnya kepada Akuratnews.com Sabtu, (15/7/17).

"BORCESS membangun Generasi Cerdas (Jenius) sukses dan berakhlak serta cinta lingkungan, inilah motto sekolah kami, untuk itu, kami bertekad sekolah ini menjadi salah satu sekolah terbaik dikota Bogor dan Menjadi motor sekolah-sekolah lainya" pungkasnya.

(Toro/dody)

Penulis:

Baca Juga