Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Medan, Akuratnews.com - Terbit Rencana Perangin Angin dan Syah Afandin secara resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2019-2024.

Keduanya dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Rabu (20/2/2019).

Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat yang terpilih dalam Pilkada 2018 lalu diharapkan keduanya mampu menjadikan Langkat lebih hebat. Apalagi, banyak tokoh asal Langkat yang menjadi pemimpin.

“Ada dua gubernur yang berasal dari Langkat, ini menunjukan orang Langkat hebat-hebat, saat ini, kejayaan, kehebatan, dan bermartabatnya Langkat tergantung dari bagaimana bupati dan wakil bupatinya saat ini,” kata Edi dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat Tio Rita br Surbakti oleh Ketua TP PKK Provsu Nawal Edy Rahmayadi.

Selain Gubernur Sumut Edi Rahmayadi turut hadir Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua TP PKK Provsu Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP PKK Provsu Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, Sultan Langkat Tuanku Azwar Abdul Djalil Rahmatshah Al Hajj, mantam Bupati dan Gubsu Syamsul Arifin, Ketua DPD Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, Wakil Ketua TP PKK Langkat Endang Kurniasih, Anggota DPRD Sumut dan Langkat, OPD Pemprovsu dan Langkat, serta unsur Forkopimda Langkat.

Jurnalis: Helmi Sidik Purnomo
Publisher: Ahmad

Penulis:

Baca Juga