Bupati Tgk Sarkawi Telah Sehat dan Akan Kembali Bertugas

Dok. Bupati Syarkawi saat sebelum jatuh sakit
Dok. Bupati Syarkawi saat sebelum jatuh sakit

AKURATNEWS - Tersiar kabar bahwa Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi akan kembali bertugas untuk memimpin Kabupaten dataran tinggi Gayo tersebut.

Perihal tentang Bupati Bener Meriah sudah Kembali sehat dan akan kembali beraktivitas sebagai Bupati Bener Meriah, belakangan ini sudah mulai menjadi pembicaraan hangat dikalangan para ASN dan masyarakat Bener Meriah.

Saat menerima informasi tersebut, wartawan mencoba menghubungi Direktur RSUD Muyang Kute dr. Sri Tabahati, Sp.An yang merupakan selaku dokter penanggungjawab atas perawatan dan kesehatan Bupati Bener Meriah, melalui WhatsApp.

Dan dalam jawaban yang disampaikan melalui pesan WhatsApp tersebut, dr. Sri Tabahati, Sp.An menjelaskan secara singkat bahwa saat ini Bupati Sarkawi sudah berada di Kabupaten Bener Meriah.

"Alhamdulillah sudah dalam keadaan sehat, mengenai beliau akan bertugas kembali saya belum mendapatkan informasi,'' ungkapnya, Rabu, 8 September 2021.

Bupati Bener Meriah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Columbia Medan karena jatuh sakit sejak 13 Mei 2021 lalu.

Dikabarkan dirinya mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala dan harus mendapatkan penanganan dan perawatan yang ektra sehingga harus dilarikan ke RS Columbia Medan.

Sementara untuk menjalankan roda pemerintahan, Gubernur Aceh mengeluarkan keputusan untuk menggangkat Wakil Bupati Bener Meriah Dailami sebaga Plt. Bupati untuk menjalankan roda pemerintahan tanpa batas waktu sampai Bupati Bener Meriah Syarkawi sehat kembali. ***

Baca Juga