Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater Dengan Cepat Hingga 5 Juta

Solaeman Nur Rahman

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

AKURATNEWS – Tujuan diciptakannya teknologi adalah untuk membantu umat manusia. Dan salah satu teknologi yang akan kita bahas adalah aplikasi belanja online tentang Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater. Tentunya ini bukan hanya untuk para wanita saja, melainkan untuk kaum laki-laki. Pasalnya ulasan ini sangat penting untuk kemajuan kita dalam berbelanja.

Paylater merupakan salah satu fitur yang kini hampir disetiap aplikasi belanja online ada. Fitur ini sangat membantu sekali bagi kita yang ingin berbelanja online tapi belum ada uang. Karena dengan paylater kita bisa belanja namun bayarnya nanti. Jika kita sandingkan hampir mirip dengan kartu kredit ataupun cara hutang terlebih dahulu.

Salah satu e-commerce penyedia layanan ini adalah Lazada, dan biasanya untuk pengguna baru akan dikenakan limit yang kecil. Hal inilah yang membuat pengguna baru belum bisa berbelanja dengan banyak kebutuhan. Tentunya ini sudah ketentuan dari pihak lazada dan kita sebagai pengguna harus menerimanya.

Namun sobat tidak perlu bersedih, pasalnya limit level paylater tersebut bisa kita naikan. Tentunya ada berbagai cara agar bisa menaikan limit level, apa lagi jika sobat merupakan salah satu pengguna setia Lazada. Bagaimana caranya, simak ulasan selengkpanya.

Apa Itu Lazada Paylater?

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Lazada paylater merupakan fitur yang dimana memungkinkan si pengguna dapat berbelanja tanpa harus membayar secara langsung. Yang artinya kamu bisa belanja dahulu bayar nanti (hutang), dan sistem pembayarannya setiap bulan nyicil beserta dengan bunga yang dikenakan. Dengan sistem sepert ini sobat bisa belanja tanpa khawatir.

Baca Juga:  Cara Tutup/Menonaktifkan Shopee Paylater Tanpa Tutup Akun

Fitur paylater pada Lazada bisa difungsikan sebagai salah satu alternatif dimana ketika kita tidak punya uang namun harus segera membeli sesuatu. Contohnya saja seperti kebutuhan yang mendesak dan mengharuskan untuk segera membelinya. Dengan paylater maka kita bisa segera mewujudkan barang yang ingin kita beli dengan membayarnya nanti.

Dalam paylater memiliki level limit atau batas belanja yang diperbolehkan. Misalkan saja sobat diberikan limit sampai Rp.500.000 maka tidak diperbolehkan belanja lewat dari harga tersebut. Setiap orang memiliki level limit yang berbeda sesuai umur penggunaan dan juga riwayat belanja. Untuk pengguna baru biasanya akan dikenakan limit yang kecil terlebih dahulu.

Dengan segala keuntungan yang ditawarkan pada paylater, sobat juga harus memahami dengan sistem pembayarannya seperti apa. Karena dengan menggunakan sistem ini sobat akan dikenakan bunga saat cicilan berlangsung. Bagi sobat yang sudah pernah menggunakan kartu kredit mungkin sudah mengerti akan hal tersebut.

Sebagai saran baiknya sobat harus benar-benar menggunakan fitur ini dengan bijak. Karena jangan sampai sobat lapar mata sehingga membuat belanja tidak terkontrol yang akhirnya mempunyai cicilan yang sangat banyak di Lazada paylater.

Fitur Lazada Paylater

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Dalam layanan Lazada paylater ini juga mempunyai fitur yang menarik sob. Dan bagi yang ingin mencobanya tentu harus tahu. Nah, berikut ini adalah fitur yang ada pada Lazada paylater.

1. Beli Sekarang Bayar Nanti

Fitur pertama sekaligus yang menjadi slogan dari paylater adalah beli sekarang bayar nanti. Dengan fitur ini membuat sobat bisa belanja barang yang diinginkan tanpa harus membayar sekarang. Kamu bisa belanja dulu dan bayarnya nanti nyicil setiap bulannya.

Jadi, meskipun kita sedang tidak ada uang namun ada barang yang diinginkan, sobat bisa segera membelinya dengan menggunakan paylater. Karena kita akan membayarnya nanti, dan ini akan bisa memberi sobat waktu untuk bisa membayarnya pas ada tagihan.

Baca Juga:  SSS Instagram Download Reels, Story, Foto, Video Tanpa Apk

2. Tenor Angsuran

Terdapat beragam tenor angsuran yang tersedia disini, dan sobat bisa memilih sesuai dengan kemampuan. Tenor yang bisa sobat pilih disini dari 3 bulan hingga 1 tahun dengan suku bunga yang sudah disesuai dengan jangka tenor angsuran. Tentunya bagi yang sudah mengalami kredit akan paham karena memang sistemnya cenderung sama.

3. Tambah Limit

Seperti yang sudah mimin jelaskan diatas bahwa setiap orang memiliki limit level yang berbeda. Dan sebagai pengguna baru tentunya akan mendapatkan limit yang kecil. Namun tentunya limit yang ada akan bisa bertambah sesuai dengan penggunaan akun, dan adapun cara yang bisa sobat lakukan untuk menaikan limit.

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater

Nah, akhirnya kita sampai di pembahasan tentang cara menaikkan limit Lazada paylater. Tentu saja caranya sangat mudah dan umum dilakukan, dan kemungkinan sudah sobat lakukan namun tidak sadar bahwa itu bisa menaikkan limit. Tidak perlu pake lama, silahkan sobat simak ulasannnya.

1. Meningkatkan Transaksi

Cara yang pertama yaitu dengan meningkatkan transaksi, yang artinya sobat bisa lebih sering melakukan belanja online pada toko Lazada. Namun jangan sampai lupa untuk melakukan pembayaran dengan paylater. Maksudnya sering disini buka berarti harus setiap hari belanja ya sob, minimal sebulan sekali jika ingin ada yang ingin dibeli di Lazada.

Nikmati berbagai promo yang ada untuk mendapatkan barang yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya. Dengan melakukan belanja dan bertransaksi maka sistem akan dengan otomatis menyimpan riwayat dan kemungkinan akan dijadikan rekomendasi untuk memperbesar limit.

2. Bayar Tagihan Dengan Tepat Waktu

Ketika sudah mulai menggunakan fitur paylater untuk melakukan transaksi, diusahankan jangan pernah telat ketika membayar tagihan. Pastikan sobat membayar tagihan dengan tepat waktu sesuai tanggal yang sudah ditentukan. Dengan prilaku seperti ini tentunya tim juga akan memantau kita sebagai konsumen yang dapat diandalkan.

Baca Juga:  Cara Cek Lokasi Nomor Hp Dengan/Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Tentunya dengan membayar tagihan secara tepat waktu bisa menjadi nilai plus untuk akun yang kita gunakan. Dengan demikian kesempatan untuk bisa menambah limit akan terbuka lebar. Karena dengan nilai plus itu bisa menjadi sebuah pertimbangan.

3. Sering Menggunakan Lazada Paylater

Dengan seringnya kita menggunakan Lazada paylater ini bisa menunjukan bahwa kita terbantu dan benar-benar memanfaatkan layanan dengan baik. Tidak berbedanya dengan kita berbelanja dengan sering, tentu toko akan sangat menyambut kita dengan baik.

Oleh karena itu, dengan seringnya kita menggunakan paylater ketika berbelanja, maka akan bisa menjadi nilai plus yang akan membantu dalam menaikkan nilai limit paylater. Jadi, manfaatkan fitur paylater ini dengan baik agar bisa sesegera mungkin naik limit dan bisa digunakan untuk berbelanja dengan jumlah yang banyak.

4. Lunasi Tagihan

Cara berikutnya yaitu dengan segera mungkin melunasi tagihan paylater. Dengan cara ini juga akan membuat nilai limit kembali seperti semula, dengan demikian sobat bisa kembali berbelanja dengan nilai limit yang full seperti saat pertama. Dan seperti yang mimin bilang bahwa melunasi tagihan dengan tepat waktu akan menjadi nilai plus tersendiri.

Dengan penilain yang baik akan memperbesar kemungkinan untuk kita bisa naik level limit. Yang terpenting adalah konsisten karena semua akan kembali ke diri kita masing-masing. Karena semua transaksi yang kita lakukan semuanya sudah tersimpan secara otomatis oleh sistem yang nantinya bisa digunakan sebagai acuan.

Akhir Kata

Sekian dulu untuk ulasan kali ini terkait Cara Menaikkan Limit Lazada Paylater. Sebenarnya cara ini tanpa disadari sudah dilakukan oleh para pengguna, dan sesuai dengan kebutuhan maka limit tersebut akan naik dengan sendirinya sesuai dengan data yang sudah tersimpan oleh sistem. Terimakasih bagi sobat yang sudah berkunjung dan semoga apa yang sudah disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait