Cara Menghasilkan Uang Lewat Hp, Sampingan Untuk IRT/Pelajar

Solaeman Nur Rahman

Cara Menghasilkan Uang Lewat Hp

AKURATNEWS Cara menghasilkan uang lewat hp bisa menjadi salah satu cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berkat kemajuan teknologi kini kalian bisa menggunakan smartphone untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan penghasilan melalui Hp baik menggunakan aplikasi ataupun cara lainnya.

Dengan mengetahui cara menghasilkan uang dengan mudah bisa menjadi alternatif bagi kalian yang belum kerja untuk mendapatkan penghasilan. Struggle di dunia kerja membuat calon pekerja semakin sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Banyaknya pesaing dengan jumlah lowongan kerja yang tidak memadai membuat sulitnya mendapatkan pekerjaan.

Belum lagi banyaknya oknum yang memanfaatkan lowongan kerja sebagai penghasilan mengumpulkan pundi-pundi cuan. Sehingga membuat calon pekerja mengalami kesulitan dari semua aspek. Nah, untuk kalian yang masih belum mendapatkan pekerjaan tetap semangat ya. Kalian bisa mencoba alternatif lain selain bekerja di perusahaan seperti cara-cara berikut.

Wajib banget kalian coba untuk mendapatkan cuan meskipun kerjanya hanya dengan main hp saja. Yuk simak ulasan kali ini siapa tahu kalian cocok dan mulai berpenghasilan dengan cara yang mudah. Selain itu, kerja dari rumah bisa lebih fleksibel waktu dan tempat. Jadi kalian bisa menyesuaikan jam kerja suka-suka menurut kalian saja.

Cara Menghasilkan Uang Lewat Hp dengan Mudah, Modal Sedikit

Cara Menghasilkan Uang Lewat Hp dengan Mudah, Modal Sedikit

Baik mengajukan permohonan kerja ke pihak perusahaan ataupun membangun bisnis sendiri membutuhkan modal yang cukup tinggi. Sehingga bagi orang yang belum memiliki pekerjaan semakin sedikit kesempatan nya untuk menghasilkan uang. Lalu harus dengan cara apa agar bisa berpenghasilan uang.

Baca Juga:  5 Cara Restart Wifi Indihome di HP dan Laptop Dengan Mudah

Cara menghasilkan uang lewat hp bisa menjadi alternatif pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Nah, berikut ini cara-cara menghasilkan uang dengan mudah melalui smartphone.

Menjadi Affiliate Market

Kalian bisa mencoba menghasilkan uang lewat hp dengan menjadi anggota affiliate dari sebuah toko-toko di ecommerce. Cara ini bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan uang tambahan dan tanpa modal loh. Kalian hanya perlu mempromosikan barang atau produk dari sebuah toko untuk mendapatkan komisi.

Besaran komisi yang dihasilkan tergantung produk dari toko tersebut. Semakin banyak kalian mendapatkan pesanan dari produk yang telah kalian bagikan maka semakin besar penghasilan yang kalian dapatkan. Kalian bisa mencoba menjadi anggota affiliate dari ecommerce seperti toko orange.

Bermain Game Penghasil Uang

Hanya bermodalkan kuota dan smartphone kalian bisa menghasilkan uang dengan cara mudah. Dengan bermain game penghasil uang kalian bisa mengumpulkan pundi-pundi cuan dengan cepat. Ada banyak game penghasil uang yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan uang tambahan.

Cara ini bisa kalian coba sebagai alternatif menghasilkan uang lewat hp dengan cepat dan mudah. Silahkan pilih salah satu game yang bisa kalian mainkan untuk mulai menghasilkan uang. Seperti game Top Rich ataupun The Lucky Miner game penghasil uang dan terbukti membayar.

Aplikasi Penghasil Uang

Selain memainkan game penghasil uang kalian juga bisa menggunakan aplikasi penghasil uang. Cara menghasilkan uang lewat hp seperti mendownload aplikasi penghasil uang. Ada banyak aplikasi penghasil uang dan terbukti membayar yang bisa kalian unduh sekarang.

Namun untuk besaran uang yang dihasilkan tergantung dari berbagai misi yang telah kalian selesaikan dari dalam aplikasinya. Banyak misi yang bisa kalian kerjakan dari aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan cuan dengan mudah. Seperti aplikasi Fizzo novel, TikTok Lite dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Cara Cek NPWP Online di HP/Laptop Dengan Mudah Tanpa Ribet

Menjadi Influencer

Cara menghasilkan uang lewat hp berikutnya dengan cara menjadi influencer dari sebuah sosial media. Bisa menjadi selebgram ataupun TikTokers untuk mulai menghasilkan uang dengan mudah. Kalian hanya perlu meningkatkan jumlah pengikut di akun sosmed kalian untuk mendapatkan endorsement dari sebuah produk.

Dari endorsement tersebutlah kalian akan mendapatkan bayaran untuk setiap produk yang kalian promosikan. Jumlah bayaran tentu saja tergantung dari jumlah followers dan interaksi yang terjadi pada akun kalian. Semakin tinggi interaksi akun maka semakin besar jumlah uang yang bisa kalian terima dari kesepakatan tersebut.

Mengisi Survei Online Berbayar

Berikutnya kalian bisa menjadi pengisi dari sebuah layanan survei online dari berbagai platform. Layanan survei online akan membayar dari setiap ulasan yang telah kalian isi dari halaman platform tersebut. Tergantung dari platform mana kalian mengisi survei online jika berasal dari dalam negeri maka bayaran akan berupa rupiah.

Namun jika kalian melakukan pengisian survei dari platform luar negeri maka kalian akan mendapatkan bayaran berupa dollar. Akan tetapi kalian perlu memastikan kembali bahwa platform survei online tersebut benar-benar membayar dan terpercaya. Hal ini untuk menghindari dari bentuk phising dari sebuah halaman palsu.

Menjual Barang di Toko Online

Cara yang satu ini kalian membutuhkan modal untuk mulai menjual dan menghasilkan uang. Kalian bisa mulai berjualan online di sebuah marketplace dengan hanya biaya modal saja. Tidak membutuhkan tempat sewa dan biaya lainnya seperti membuka toko offline.

Kalian dapat menjual produk tertentu mulai dai reseller dulu kemudian kalian bisa menjual produk dengan skala besar. Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan berjualan online salah satunya tidak perlu biaya sewa ruko atau bangunan.

Baca Juga:  Cara Mengembalikan Kontak WhatsApp yang Hilang Terhapus Karena Ganti HP

Membuka Jasa Titip (Jastip)

Sekarang sudah banyak layanan jasa yang bisa menghasilkan uang seperti jasa titip barang. Menjadi salah satu cara menghasilkan uang lewat hp dengan mudah dan cepat. Sebagi pelaku jasa layanan jastip kalian perlu menyiapkan modal untuk membeli barangan yang diperlukan pengguna jasa.

Untuk besaran biaya jastip ini tergantung dari jarak dan produk apa yang ingin kalian pesan. Semakin jauh jaraknya maka biaya layanan jasa yang satu ini akan semakin mahal. Dari situlah pelaku jasa ini mendapatkan penghasilan uang dengan mudah dan cepat sudah pasti banyak peminatnya.

Menjual Foto dan Video

Berikutnya kalian bisa menggunakan cara mudah untuk mendapatkan uang menggunakan Hp. Dengan cara menjual foto atau video pada sebuah platform seperti Dreamstime ataupun Fotolia. Dan masih banyak situs lainnya yang bisa kalian gunakan untuk menjual foto dan video.

Drop shipper

Cara menghasilkan uang lewat hp berikutnya dengan menjadi drop shipper. Kalian tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali cukup bantu jual produk dari toko tertentu. Silahkan untuk mengambil keuntungan sendiri dari barangan yang kalian jual tersebut namun tidak melebihi batasan yang telah ditentukan toko.

Live Streaming

Ada sebuah acara siaran langsung yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang lewat hp. Cara ini sudah terbukti membayar dan kalian bisa mendapatkan banyak uang dari gift yang diberikan oleh penonton. Semakin banyak orang yang menonton acara siaran langsung kalian maka semakin besar kesempatan untuk mengumpulkan gift.

Itu saja informasi yang dapat disampaikan tentang cara menghasilkan uang lewat hp dengan mudah. Kalian bisa mencoba cara-cara diatas untuk mulai mengumpulkan pundi-pundi cuan. Semoga informasinya bermanfaat untuk kalian semua.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait