7 Cara Sadap HP Pasangan Dari Jarak jauh Paling Akurat

Solaeman Nur Rahman

Cara Sadap HP Pasangan

AKURATNEWS – Dizaman teknologi yang serba canggih seperti sekarang ini, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan mudah. Contohny saja seperti Cara Sadap HP Pasangan dari jarak jauh. Dulu melakukan sadap hp hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu saja karena sangat rumit. Namun sekarang kamu juga bisa melakukannya dengan mudah.

Tujuan dari melakukan sadap tentunya agar kita bisa mengetahui informasi dari seorang yang menjadi target. Kegiatan ini sebenarnya tidaklah sembarangan karena menyangkut dengan privasi seseorang. Jadi bisa dikatakan melakukan sadap adalah kegiatan yang beresiko jika memang sobat gunakan untuk sembarang orang.

Untuk itulah disini mimin memberi judul Cara Sadap HP Pasangan suami atau istri karena seorang yang sudah dikenal. Dan bisa juga sobat gunakan untuk memantau kegiatan anak agar lebih terkontrol dalam segi pergaulan ataupun yang lainnya. Nah, bagi sobat yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui cara sadap hp simak ulasan selengkapnya.

Tentang Cara Sadap HP Pasangan

Cara Sadap HP

Pengertian sadap handphone (HP) adalah sebuah peretasan menggunakan jaringan seluler atau perangkat lunak untuk mengikuti segala aktivitas di handphone. Dengan ini kita dapat memantau segala percapakan, chatting dan aktivitas yang sedang target lakukan. Semua informasi semua bisa kita dapatkan.

Sadap hp bisa menjadi hal yang positif juga negatif, sudut pandang tersebut bisa dilihat dengan cara yang berbeda. Bisa menjadi positif jika memang digunakan untuk kebenaran seperti penegak hukum yang memantau penjahat. Negatif nya adalah digunakan untuk kegiatan yang tidak benar seperti pencurian data oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:  Cara Setting APN Telkomsel 4G Plus Tercepat dan Stabil 2023

Cara Sadap HP Pasangan Dengan Berbagai Aplikasi

Cara Sadap HP

Sebenarnya banyak hal positif yang bisa kita lakukan dengan melakukan sadap. Seperti halnya untuk memantau keluarga agar bisa kita awasi supaya tetap aman dari tindak kejahatan penipuan. Seperti yang kita tahu bahwa maraknya penipuan lewat ponsel dan sudah memakan banyak korban.

Nah, untuk sekarang ini sudah banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melakukan sadap. Dan berikut ini mimin akan merekomendasikan aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk sadap ponsel.

1. Google Family Link

Aplikasi yang sangat cocok bagi sobat yang ingin mengawasi keluarga. Karena dengan menggunakan aplikasi Google Family Link sobat akan bisa menghubungkan perangkat milik sendiri dengan perangkat anak atau anggota keluarga lainnya. Dengan saling terhubungnya perangkat ini diharapkan dapat memberi pengawasan terhadap anggota keluarga melalui smartphone.

Untuk cara penggunaannya juga sangat mudah tanpa ribet sehingga orang tua bisa langsung memahaminya. Selain itu aplikasi ini juga bisa sobat download dengan gratis di Google Play Store. Memiliki skor rating 4,7 dan sudah di download lebih dari 100 juta pengguna Android.

2. Cara Sadap HP Pasangan Dengan Aplikasi Sniffer

Aplikasi sadap hp selanjutnya ada sniffer yang juga bisa sobat andalkan untuk melakukan sadap. Sniffer terbilang cukup dikenal bagi orang yang memang berkecimpugn dalam kegiatan penyadapan. Untuk cara kerjanya sendiri adalah dengan terhubung dengan jaringan internet yang sama seperti menggunakan wifi.

Jadi, bagi sobat yang ingin menggunakan aplikasi ini, syarat untuk bisa melakukan sadap adalah terhubung dengan wifi yang sama. Mungkin bagi yang satu rumah, menggunakan sniffer adalah cara yang pas. Namun untuk melakukannya ke orang lain agak susah, karena sobat harus mengjaknya terlebih dahulu menggunakan jaringan wifi yang sama.

3. The Truth SPY

The Truth SPY merupakan aplikasi sadap hp yang berikutnya. Aplikasi ini bisa sobat gunakan untuk sadap ponsel dengan cara yang lebih tersembunyi. Pasalnya aplikasi The Truth SPY bisa disembunyikan sehingga tidak akan mengundang kecurigaan. Target tidak akan sadar jika dia sedang di sadap oleh sobat.

Baca Juga:  Apa Itu Telkomsel Paylater? Cara Daftar, Menggunakan, & Mencairkan

Namun dengan menggunakan aplikasi The Truth SPY ini sobat memerlukan perjuangan dan juga kesabaran. Pasalnya menggunakan aplikasi ini memerlukan beberapa langkah seperti memegang ponsel target untuk dipasang aplikasi The Truth SPY. Jika sudah ditanam aplikasi pada ponsel targer, barulah sobat bisa melakukan sadap lewat halaman web thetruthspy.com.

4. Secure Data (Smart Logs)

Aplikasi lain yang bisa kita gunakan untuk sadap adalah Secure Data (Smart Logs). Dari nama aplikasinya memang tidaklah mencerminkan aplikasi hack atau sadap hp. Jadi, pada dasarnya aplikasi ini digunakan untuk melakukan backup berbagai file data dan aplikasi dari jarak jauh. Dan aplikasi Secure Data bisa sobat gunakan pada smartphone Android.

Nah, dari kemampuannya tersebut banyak orang yang mengalih fungsikan aplikasi untuk kegiatan sebagai hack hp. Namun seperti sebelumnya sobat juga harus melakukan beberapa langkah terlebih dahulu terhadap hp korban. Sobat harus melakukan install pada hp target dan login menggunakan akun yang sudah dibuat.

Jangan lupa jika sudah terpasang sobat hide ikon aplikasi supaya tidak ketahuan. Setelah semua berjalan lancar, kini sobat tingga buka halaman smartphonelogs.net. Masuk dengan akun yang sama pada aplikasi dan kini semua file data dan aplikasi yang tersimpan pada hp target bisa sobat akses.

5. Situs Infinite Spy

Berbeda dari sebelumnya, cara sadap ini hanya menggunakan situs Infinite Spy. Situs ini bisa sobat manfaatkan untuk melakukan hack tanpa aplikasi tambahan. Dengan Infinite Spy sobat bisa melihat dan juga mengunduh informasi hp yang digunakan target.

Namun untuk cara sedikit ribet dan juga memerlukan perjuangan yang tidak mudah. Pasalnya sobat harus bisa mengetahui email google yang digunakan pada hp target untuk masuk ke situs Infinite Spy. Dan setelah itu melakukan verifikasi dengan nomor hp yang digunakan target. Dengan cara tersebut sobat akan dapat terhubung dengan hp target lewat situs Infinite Spy.

Baca Juga:  Cara Cek Bantuan UMKM Terbaru 2023 Syarat Dan Cara Medaftar

6. Find My Kids

Find My Kids ini sebenarnya bukan aplikasi untuk melakukan sadap, namun untuk memantau lokasi dari hp anak. Biasanya aplikasi ini digunakan para orang tua agar selalu mengetahui posisi anak lewat aplikasi yang telah di instal pada hp. Jadi, meskipun sedang bekerja jauh kamu tetap bisa memantau lokasi anak sedang dimana.

Meskipun buka aplikasi sadap, namun Find My Kids memiliki fitur yang bisa sobat andalkan. Fitur ini dapat menangkap suara yang ada disekitar ponsel anak. Jadi selain bisa melihat posisi kita juga bisa mendengarkan apa yang sedang terjadi disekitar. Dan secara tidak langsung fitur ini seperti sedang melakukan sadap.

7. Situs mSpy

Kembali lagi kesitus yang dapat diandalkan untuk melakukan hack ponsel atau menyadap. Situs mSpy memiliki fitur yang lebih detail dari sebelumnya, karena disini kita akan dapat melihat aktivitas si target dari mulai aplikasi yang digunakan hingga aktifitas komunikasi lewat telphone.

Terdapat juga fitur pelacakan untuk bisa melacak posisi ponsel yang digunakan oleh target. Tentunya ini akan sangat membantu dalam hal untuk mengetahui posisi target sedang dimana. Dengan fitur ini juga target tidak akan dapat mengelak ketika sudah diketahui posisinya dimana.

Akhir Kata

Itulah dia sob beberapa rekomendasi Cara Sadap HP Pasangan dan Anak. Dengan aplikasi dan juga situs diatas akan dapat membantu sobat dalam melakukan kegiatan hack sadap hp. Untuk caranya juga sangatlah mudah tanpa perlu ahli IT, sehingga orang yang awam akan dapat melakukannya.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait