Download Codashop Pro Apk Top Up ML FF PUBG Gratis 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Pengguna game online, tentunya kalian sering melakukan top up diamond. Salah satu tempat yang bisa kalian gunakan untuk melakukan top up diamond yaitu Codashop Pro Apk. Di dalam aplikasi ini kalian bisa melakukan top up berbagai game populer, seperti Mobile Legends, Free Fire, Pubg Mobile dan lainnya. Selain itu, aplikasi tersebut juga bisa kalian download secara gratis melalui link tautan dibawah ini.

Ada banyak tempat yang bisa kalian kunjungi untuk melakukan top up diamond secara online. Namun, tidak semua tempat menawarkan harga yang murah dengan banyak diskon besar-besaran. Kalian bisa melakukan top up diamond melalui aplikasi Codashop Pro. Selain memberikan harga yang sangat murah, pasalnya aplikasi tersebut sering kali menawarkan harga diskon yang besar untuk beberapa game tertentu.

Game yang dimaksud seperti beberapa game populer yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire dan lainnya. Bahkan pasalnya, ketika kalian menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan top up diamond dengan harga 0 rupiah. Pastinya dengan hal tersebut membuat banyak pengguna merasa tergiur dan tertarik ingin menggunakan aplikasinya. Kalian bisa langsung download Codashop Pro Apk secara gratis.

Ulasan Tentang Codashop Pro Apk

Ulasan Tentang Codashop Pro Apk

Codashop Pro Apk merupakan salah satu tempat untuk melakukan top up game online. Dimana aplikasi tersebut termasuk salah satu pilihan utama bagi para pemain game yang ada di Indonesia. Yang mana aplikasi tersebut menawarkan layanan yang sangat cepat, nyaman, dan juga aman. Jadi ketika kalian menggunakan aplikasi ini akan memenuhi kebutuhan top up selama memainkan berbagai game online.

Baca Juga:  Venlow Mod Apk All Premium Unlocked Tanpa Iklan di Android

Pastinya tidak sedikit para pemain game online tidak asing dengan aplikasi Codashop tersebut. Yang mana aplikasi tersebut adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang ketiga. Pihak pengembang menghadirkan aplikasi ini untuk memudahkan kalian melalukan top up dengan harga yang paling murah dari aplikasi top up lainnya. Selain itu, fitur-fitur keren juga bisa kalian dapatkan disini secara gratis.

Ada banyak sekali fitur keren yang akan kalian temukan disini, bahkan fitur premium pun bisa kalian gunakan secara gratis. Yang menariknya, ketika kalian melakukan top up dengan Codashop Pro Apk kalian bisa melakukan beberapa metode pembayaran yang bervariasi. Mulai dari metode pembayaran melalui OVO, GoPay, DANA hingga Kredivo bisa kalian temukan disini. Sangat menari sekali bukan?

Yang disayangkan adalah pasalnya aplikasi Codashop Pro ini hanya bisa kalian akses melalui perangkat Android saja. Jadi bagi kalian yang menggunakan perangkat iOS, kalian bisa unduh aplikasinya pada versi iOS melalui situs yang menyediakan aplikasi tersebut. Sebelum mulai melakukan pengunduhan terhadap aplikasinya, kalian bisa simak beberapa fitur yang ada didalam aplikasi tersebut sebagai berikut.

Fitur-fitur Unggulan pada Codashop Pro Apk

Fitur-fitur Unggulan pada Codashop Pro Apk

Sebetulnya, fitur yang dimiliki oleh Codashop Pro Apk ini sama saja dengan versi aslinya. Akan tetapi pada versi mod ini, kalian bisa mengakses semua fitur yang ada tanpa harus melakukan pembayaran terlebih dahulu alias gratis. Dengan begitu, kalian tidak perlu lagi mengeluarkan uang yang dilakukan ketika mengakses pada versi aslinya. Untuk fitur lengkapnya, bisa kalian lihat sebagai berikut :

Memiliki Tampilan yang Sederhana

Fitur awal yang kalian temukan adalah aplikasi Codashop Pro ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Dengan tampilan yang sederhana ini, pastinya akan memudahkan siapa saja yang menggunakan aplikasi tersebut. Memudahkan kalian dalam melakukan top up diamond pada game online yang favoritnya. Sehingga akan meningkatkan pengalaman pengguna ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga:  Download Sigmax Mod Apk Terbaru Gratis di Android 2023

Free Top Up

Fitur berikutnya adalah kalian bisa melakukan top up secara gratis. Pasalnya aplikasi top up Codashop Pro ini akan memberikan para penggunanya diamond secara gratis. Jadi ketika kalian tidak memiliki uang untuk melakukan top up dan membutuhkan sekali diamond, kalian bisa menggunakan aplikasi Codashop Pro ini. Karena aplikasi tersebut menawarkan harga 0 rupiah untuk diamond yang kalian inginkan.

Unlimited Diamond

Ketika menggunakan aplikasi Codashop dalam versi aslinya, memiliki layanan terbatas untuk top up diamond. Namun, ketika kalian menggunakan versi modnya, kalian akan mendapatkan fitur unlimited diamond. Dalam artian, saat melakukan top up diamond tidak ada batasan per harinya. Jadi kalian bebas melakukan top up diamond berapa saja dan kapan saja tanpa ada batasan sama sekali.

Fitur lainnya bisa kalian temukan, ketika sudah melakukan pengunduhan pada aplikasinya. Dengan melakukan instalasi dan langsung menggunakannya, kalian bisa langsung menikmati semua fitur yang ada secara gratis.

Link Download Codashop Pro Apk Terbaru 2023

Link Download Codashop Pro Apk Terbaru 2023

Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan Codashop Pro Apk ini karena tertarik dengan beberapa fitur yang ditawarkannya. Dimana mereka bisa melakukan top up diamond pada berbagai game populer seperti FF, ML, PUBG dan lainnya. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang tidak bisa di dapatkan pada versi aslinya. Tidak perlu menunggu lama lagi, langsung saja klik linknya dan dapatkan aplikasinya sekarang juga.

Nama FileCodashop Pro Apk
VersiTerbaru 2023
Ukuran File5.6 MB
DeveloperCoda Payments Pte Ltd
OSAndroid 4.1+
HargaGratis

Cara Menggunakan Codashop Pro Apk

Cara Menggunakan Codashop Pro Apk

Sangat mudah sekali jika kalian ingin menggunakan Codashop Pro Apk. Dimana terlebih dahulu kalian harus masuk pada menu Pengaturan dan mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal”. Dengan mengaktifkannya, maka kalian bisa melakukan pengunduhan tanpa ada hambatan sama sekali. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kalian lihat beberapa tahapan dibawah ini sebagai berikut :

  1. Yang pertama, lakukan pengunduhan pada aplikasinya terlebih dahulu di link tautan yang tersedia.
  2. Lalu selanjutnya, kalian bisa buka file apk tersebut dan pilih Instal.
  3. Ketika kalian mulai instalasi dan muncul peringatan “Unknown Source” atau “Sumber Tidak Dikenal” maka kalian harus memilih Izinkan untuk mengaktifkannya.
  4. Berikutnya, kalian bisa menunggu sebentar sampai proses instal selesai.
  5. Jika sudah berhasil terinstal sempurna, maka aplikasi siap kalian gunakan sekarang juga.
  6. Selesai.
Baca Juga:  Download Termux Apk Mod Tanpa Root di Android Terbaru 2023

Layanan Top Up Codashop Pro Apk

Layanan Top Up Codashop Pro Apk

Mungkin masih banyak yang belum tahu layanan apa saja yang ditawarkan oleh Codashop Pro Apk. Maka dari itu, dibawah ini kita akan membagikan beberapa pilihan top up diamond yang tersedia di dalam aplikasinya. Dimana beberapa top up diamond tersebut bisa kalian beli dengan harga yang sangat murah bahkan sampai gratis. Berikut ulasannya :

JumlahTop Up
5Diamond
12Diamond
50Diamond
70Diamond
140Diamond
355Diamond
1.450Diamond
2.180Diamond
3.640Diamond
7.640Diamond
36.500Diamond
73.100Diamond

Pembayaran Codashop Pro Apk

Pembayaran Codashop Pro Apk

Kita sudah jelaskan sebelumnya, dimana aplikasi Codashop Pro ini memiliki beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa kalian gunakan nantinya. Dengan banyaknya pilihan tersebut, tentunya akan memudahkan kalian ketika melakukan top up diamond. Berikut adalah beberapa daftar metode pembayaran yang dimiliki Codashop Pro Apk :

Axiz/ XLThree (3)
GopayShopeepay
TelkomselOVO
KredivoSmartfren
AlfamartIndomart
True MoneyIndosat Ooredo
DANALink Aja
VisaDoku Wallet
ATM BCAATM Bersama

Daftar Game yang Ada Pada Codashop Pro Apk

Daftar Game yang Ada Pada Codashop Pro Apk

Pastinya kalian sangat penasaran bukan, kira-kira game populer apa saja yang tersedia di dalam aplikasi top up Codashop Pro. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung simak pada tabel yang ada dibawah ini sebagai berikut :

Mobile LegendsFree Fire
PUBG MobileGame of Sultan
King of KingsRoblox
Call of Duty : MobileGenshin Impact
Ragnarok MobileMARVEL Super War
Point BlankHonkai Impact 3
Higgs DominoLeague of Legends
Chess RushVALORANT

Penutup

Itu saja mungkin yang bisa kita bagikan mengani Codashop Pro Apk. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat, khususnya bagi kalian yang merupakan pecinta game online. Ikuti terus website ini dimana kita akan membagikan ulasan yang lebih menarik lagi dari sebelumnya. Terimakasih atas perhatiannya dan mohon maaf jika masih banyak kata-kata yang salah dalam penulisannya. Sampai jumpa lagi!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait