oleh

Datangi Markas BPN, Masyarakat Papua Barat Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Jakarta, Akuratnews.com – Sekelompok masyarakat Papua Barat yang tergabung dalam 7 suku Kabupaten Teluk Bintuni malam ini mendatangi Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Edward Kambia, selaku Ketua tim 7 suku Kabupaten Teluk Bintuni menjelaskan bahwa kehadiran mereka ke Kantor BPN untuk memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto serta Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 ini.

“Kehadiran kami kesini untuk memperjuangkan Pak Prabowo untuk beliau duduk sebagai Presiden Republik Indonesia dan melihat secara langsung melihat kami orang Papua yang tidak terbangun secara baik,” ungkap Edward di Kantor BPN Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019) malam.

Selain itu, Edward juga menjelaskan bahwa masyarakat Papua dan Papua Barat menginginkan adanya perubahan dalam sisi kehidupan yang sejahtera. Karena itu, mereka berharap agar Capres Prabowo Subianto bisa datang dan bertemu masyarakat Papua dan Papua Barat secara langsung.

“Kami merindukan beliau untuk turun langsung ke Papua Barat untuk menyatakan diri untuk membangun masyarakat Papua dan Papua Barat. Masyarakat Papua khususnya masyarakat Papua Barat merindukan perubahan. Dan Pak Prabowo yang bisa memberikan perubahan,” ungkapnya.

Kehadiran masyarakat Papua Barat yang tergabung dalam tim 7 suku Kabupaten Teluk Bintuni itu juga diterima langsung oleh Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso. Djoko mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Papua dan Papua Barat untuk kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 ini.

“Terimakasih atas dukungannya, kami akan sampaikan langsung dengan Pak Prabowo. Semua yang menjadi harapan bapak bapak semua akan kami sampaikan langsung ke Pak Prabowo,” ungkap Djoko sembari mengenakan topi burung cendrawasih khas masyarakat Papua dan Papua Barat.

Disisi lain, Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan menjelaskan bahwa kehadiran masyarakat Papua untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno telah menggambarkan bahwa dukungan terhadap pasangan capres nomer urut 02 itu telah meluas dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia.

“Ini menggambarkan bahwa dukungan masyarakat kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi sangat luas dari barat hingga ke timur. Dan malam ini kita kedatangan teman-teman dari masyarakat Papua Barat dan mereka menyatakan dukungan nya kepada Prabowo-Sandi. Dan mereka yakin bahwa Prabowo-Sandi tidak hanya memberikan perhatian tetapi juga perlindungan,” tuturnya.

Loading...

Komentar

News Feed