Bertabur Bintang Top, Berikut Drama Korea dengan Rating Tinggi

Ilustrasi Para Pemain Drama Korea
Ilustrasi Para Pemain Drama Korea

AKURATNEWS - Drama Korea terbaru jadi hal yang paling ditunggu-tunggu bagi para pencinta drakor. Meskipun saat ini pandemi virus Corona masih mewabah di sejumlah negara, tapi kondisi ini rupanya nggak menghalangi para filmmaker untuk merilis beberapa judul drakor baru.

Drama Korea dengan rating tinggi tentu saja memiliki jalan cerita menarik dan akting pemainnya yang memukau hingga dinantikan banyak orang.

Bertabur para oppa yang bikin baper kaum hawa, kira-kira apa saja, ya, daftar drakor yang rating tinggi dan menarik untuk ditonton?

Taxi Driver

Drama Korea terbaru Taxi Driver menayangkan episode perdana mereka di minggu kedua April 2021.

Di awal penayangannya itu, drama yang dibintangi Lee Je Hoon dan Esom itu mencetak rating yang tinggi.

Tercatat, drama pengganti slot tayangan The Penthouse ini mencetak rating 8,7 dan 10,7 persen untuk episode satu serta 7,3 dan 13.5 persen untuk episode kedua.

Vincenzo

Tayang perdana pada pertengahan Februari hingga sekarang, drakor bergenre dark comedy ini mengisahkan tentang seorang pengacara kejam asal Korea Selatan bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang menghabiskan hidupnya di Milan, Italia.

Drama Korea Vincenzo kembali mencetak rating tinggi untuk penayangannya di minggu kedua April 2021. Tercatat Vincenzo meraih rating 10,6 persen.

Tetapi untuk para pecinta drama ini, nampaknya harus bersabar karena Vincenzo akan hiatus selama satu minggu dan baru menayangkan kembali episode terbaru mereka pada 24 dan 25 April nanti.

The Penthouse 2

Menawarkan cerita menegangkan yang akan mengaduk emosi dan perasaan, "The Penthouse 2" adalah salah satu drakor yang lagi hits di kalangan pecinta drama Korea nih, geng.

Melanjutkan cerita dari season pertamanya, "The Penthouse" season 2 bukan hanya akan mengungkap kematian Min Seol A saja, tetapi juga menceritakan rencana pernikahan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Cerita pun semakin menarik ketika Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok) rupanya merencanakan siasat balas dendam kepada keduanya.

Mouse

Drama terakhir yang mencetak rating tinggi di minggu kedua April adalah Mouse.

Drama ini bercerita tentang seorang perwira polisi baru bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang harus menghadapi seorang pembunuh psikopat yang menghantui masyarakat.

Dengan bantuan rekannya, yaitu Go Moo Chi (Lee Hee Joon), Jung Ba Reum pun mencoba mempelajari tentang perilaku dan pola pikir seorang psikopat agar bisa menangkap dan menjebloskannya ke dalam penjara.***

Penulis: Redaksi

Baca Juga