Dukung Jagoanmu di Cover Song Competition Indihome, Malam Ini

Ilustrasi player Cover Song Competition Indihome. (Akuratnews.com)

Akuratnews.com - Malam ini jadi ajang penentu dari perjalanan panjang peserta dalam mengikuti Cover Song Competition . Para peserta Cover Song Competition semua bisa berubah maju sudah sampai di tahap akhir. Perlombaan Cover Song Competition semua bisa berubah maju yang diadakan oleh IndiHome pada tanggal 28 september 2020 akhirnya sebentar lagi akan menemukan sang juara.

Perlombaan yang digagas oleh indiHome dalam rangka social movement dengan harapan semua masyarakat tetap bersemangat dengan adanya perubahan kecil, melalui asebuah aktifitas pada saat pandemi sekarang ini.

Bentuk aktifitas yang juga mengasah kreatifitas para anak bangsa kali ini sudah mencapai tahap akhir perlombaan, bertepatan di hari ini pada tanggal 28 November 2020, satu bulan penuh perebutan kursi sang pemenang CSC semua bisa berubah maju, akan melahirkan satu orang nama yang nantinya berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai puluhan juta rupiah dan juga berkesempatan berduet dengan salah satu Diva Indonesia Melly Goeslaw

Ditahap final 10 besar para peserta yang terpilih dari berbagai daerah di Indonesia akan di undang ke Jakarta untuk melalui proses karantina selama dua hari, yang mana para peserta akan didampingi oleh team yang sudah profesional untuk melakukan vocal coaching dan music coaching.

Setelah melalui proses karantina 10 besar peserta final akan tampil diiringi oleh homeband Irvan Band dan dinilai secara langsung oleh tim juri dan coach untuk menentukan 3 besar finalis yang terpilih di hari yang sama.

Untuk menentukan juara 1, 2, 3 para juri akan meminta ketiga orang peserta untuk tampil kembali dan menunjukan bakat mereka untuk meyakinkan para juri dan mentor. Hasil pemenang akan di umumkan juga secara langsung pada hari ini di tanggal 28 November 2020 pada pukul 20.20 di kanal youtube IndiHome

Peserta yang lolos ditahap semi final :

1.) SARAH SUHADA - Jakarta
2.) MUHAMMAD ADHYTIA NAVIS - Jogja
3.) LODEWK HAHURY - Maluku
4.) NADIA HERAWATI - Bogor
5.) PATRICIA AGUSTIN - Jakarta
6.) IVA ANDINA PUTRI - Jakarta
7.) FARREL ANANDA JUNIOR - Cimahi
8.) D'ABC - Jakarta
9.) WE ENTERTAINMENT - Bekasi
10.) JAD N SUGY – Makassar

Selain pemenang 1, 2, 3, ataupun pemenang favorit coach versi solo dan favorit coach versi group, seluruh peserta yang sudah terdaftar di website official www.indihome.co.id/sbbm memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya .

Saksikan dan dukung jagoan anda masing-masing hari ini jam 8 malam di kanal youtube IndiHome agar jagoan anda dapat memenangkan kompetisi ini dan berhak mendapatkan hadiah puluhan juta rupah.

Penulis:

Baca Juga