Ello Resmi Jadi Vokalis Baru, Dewa 19 Siapkan Proyek Anyar

AKURATNEWS - Marcello Tahitoe atau yang biasa disapa Ello kini resmi menjadi vokalis baru band legendaris, Dewa 19.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello di akun Instagram pribadinya, @marcellorahitoe.

Ello mengaku memang tak bisa menggantikan vokalis pendahulu Dewa 19. Namun, ia bakal memberikan yang terbaik untuk Dewa 19.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," tulis Ello lagi.

Ia pun meminta dukungan dari fans Dewa 19, atau yang lebih dikenal Baladewa.

“Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," tulis Ello lagi.

Manajer Ello, Petra membenarkan hal itu. Dikatalannya, keterlibatan Ello di band yang dibesut Ahmad Dhani ini sebenarnya sudah sejak Oktober 2021.

“Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau eggak salah. Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” ujar Petra, Senin (28/2).

Soal keterlibatan Ello di Dewa 19, dikatakan Petra, bermula dari keteratikan Ahmad Dhani yang mengajak Ello untuk manggung bareng.

“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng, dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19,” ujar Petra seraya menambahkan, kedudukan Ello sama seperti penyanyi lain di Dewa 19 yakni Virzha dan Pamungkas.

Setelah resmi bergabung dengan Dewa 19, rupanya ada proyek anyar alias baru yang telah disiapkan Ahmad Dhani untuk Ello.

“Mas Dhani juga sudah mempersiapkan proyek baru bersama Ello. Kita lihat aja tanggal mainnya,” tutur Petra.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga