Gali Info Kuliah di New Zealand Lewat Virtual Education Fair New Zealand 2021

Virtual Education Fair New Zealand 2021
Virtual Education Fair New Zealand 2021

AKURATNEWS - Siapa yang tidak tahu bahwa New Zealand memiliki system pendidikan yang sangat baik? Sebanyak 8 universitas di negara ini masuk dalam top 3% di dunia. Dengan semua universitasnya unggul dalam akademik dan kemandirian.

Dengan berbagai kelebihannya, New Zealand memiliki jumlah siswa internasional yang cukup banyak. Bahkan, jumlahnya meningkat dari tahun ke tahun. Jika kamu salah satu siswa yang berencana kuliah di New Zealand, jangan lewatkan virtual education fair yang satu ini!

ICAN Education Consultant bekerja sama dengan Education New Zealand menggelar Virtual Education Fair New Zealand 2021 yang akan digelar pada Sabtu, 18 September 2021. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 13.00-17.00 WIB.

Akan Digelar Secara Online

Demi bisa menjangkau lebih banyak peserta dari setiap daerah dan menghindari adanya kerumunan, acara ini akan digelar secara online. Selain online expo, kamu juga bisa mengikuti webinar yang terbagi menjadi 2 sesi. Untuk webinar sendiri akan berlangsung mulai pukul 14.00-16.00 WIB.

Tak perlu khawatir sebab acara ini tidak mengenakan biaya apapun. Kamu tak perlu membayar apapun dari proses pendaftaran hingga acara berlangsung. Karena diadakan secara online, kamu tak perlu keluar rumah dan bertemu banyak orang. Di masa pandemi seperti sekarang, event online ini menjadi cara terbaik untuk mempersiapkan perkuliahan di New Zealand.

Cara Mendaftar dan Bergabung

Dengan kuliah di New Zealand, kamu akan tinggal dan belajar di negara kedua paling damai di dunia. Data ini sendiri dikeluarkan oleh Global Peace Index 2020.

Untuk mempersiapkan perkuliahan di negara yang damai dan stabil secara politik ini, kamu bisa bergabung dalam Virtual Education Fair New Zealand 2021 dengan cara ini!

  • Lakukan pendaftaran pada link registrasi yang telah tersedia (disarankan untuk menggunakan laptop atau desktop beserta browser Google Chrome
  • Lakukan pengisian nama dan email pada formulir registrasi
  • Jika pendaftaran kamu berhasil, maka kamu akan menerima email verifikasi. Kemudian, kamu harus melekukan verifikasi dengan memilih Verify Email Address
  • Kamu akan diarahkan Kembali ke halaman Universitas123 dan pilihlah Continue
  • Setelah itu, kamu perlu melengkapi data diri secara benar. Setelahnya, kamu akan diarahkan ke halaman Event Universitas123
  • Kunjungi situs https://event.universitas123.com pada tanggal 18 September 2021 ketika event dimulai
  • Lakukan login lalu pilih  "New Zealand Virtual Education Fair 2021" dan pilih slot yang tersedia

Jika semua cara ini telah kamu lakukan, maka kamu sudah terdaftar dan bisa bergabung di acara ini pada jadwal yang telah ditentukan.

Mengapa Kuliah di New Zealand?

Tak hanya menyediakan program S1 dan S2, New Zealand juga menawarkan program S3. Kampus-kampus di negara ini juga menawarkan biaya kuliah yang sama dengan biaya kuliah yang dibayarkan oleh pelajar lokal.

Bahkan, selama kuliah kamu diperbolehkan untuk bekerja penuh waktu sambil menyelesaikan studi kamu. Atau jika kamu membutuhkan bantuan dana, kamu bisa mencari beasiswa untuk kuliah di New Zealand. Informasi mengenai beasiswa kuliah terbaru bisa kamu dapatkan di Universitas123.

Para lulusan dari universitas di Selandia Baru telah diakui dan dihargai secara global. Pendidikan di negara ini adalaj pintu menuju peluang karir yang besar dan kesuksesan karir di dunia.

Tak hanya menikmati system pendidikan yang unggul, kamu juga akan menikmati keindahan alam di negara ini. Hampir semua orang setuju bahwa New Zealand memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Kuliah di New Zealand akan menjadi pengalaman berharga selama masa studi kamu.

Penulis: Redaksi

Baca Juga