oleh

OSO Tegaskan Hanura Tidak Peduli Dengan Opini Negatif

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menegaskan bahwa partainya mengesampingkan dan tidak peduli dengan opini negatif yang terjadi di eksternal partai. Hal itu diutarakan oleh Oso, sapaan akrabnya dihadapan Presiden Jokowi saat pidato pembukaan pembekalan calon anggota legislatif DPR RI Partai Hanura

“Partai Hanura selalu menjadi pembicaraan negatif dan positif, masa bodoh deh. Tapi yang jelas, kita terus dicoba dihancurkan, tapi terus ada, tetap satu,” kata Oesman di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Dia mengatakan partainya mendapatkan serangan dan “dikerjai” dari berbagai pihak namun dirinya bersyukur semua DPD Partai Hanura tetap bersatu. Dia juga mengungkapkan terkait beberapa lembaga survei yang terus menyebut Hanura meraih suara kecil bahkan ada yang memprediksi tidak lolos ambang batas parlemen atau “presidential threshold”.

“Sekarang rakyat Indonesia sedang menonton. Orang bilang survei kita kecil, apa ada maksudnya? Yang bayar survei siapa? Kita belum pernah bayar survei,” ujarnya.

Hadir dalam pembukaan pembekalan calon anggota legislatif DPR RI Partai Hanura itu antara lain Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PPP Arsul Sani dan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq. Dalam acara itu juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir. (FJR)

Komentar

News Feed