Harga CPO Naik, PT Eagle High Plantations Tbk Cetak Double Digit Growth di 2021

PT Eagle High Plantations Tbk Cetak Double Digit Growth di 2021
PT Eagle High Plantations Tbk Cetak Double Digit Growth di 2021

PT Eagle High Plantations Tbk Perseroan beroperasi di bidang perkebunan kelapa sawit yang memproduksi tandan buah segar (TBS) dan Pabrik Kelapa Sawit yang menghasilkan minyak kelapa sawit (CPO) dan inti sawit (PK).

Pusat kegiatan operasional berada di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Papua dengan total luas lahan perkebunan yang mencapai 116,000 hektar dan total kapasitas pabrik kelapa sawit sebesar 2,5 juta ton TBS per tahun.

PT Eagle High Plantations Tbk berkomitmen terhadap pertumbuhan keberlanjutan, salah satunya dengan mendapatkan sertifikat RSPO yang pertama pada tanggal 10 Mei 2019.

Perseroan juga telah selesai menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada 9 Mei 2022, antara lain memutuskan perubahan pengurus Perseroan dengan susunan Dewan Komisaris adalah Abed Nego sebagai Komisaris Utama, Deddy Setiadi sebagai Komisaris dan Yohanes Wahyu Saronto sebagai Komisaris Independen.

Adapun susunan Direksi yang baru adalah Henderi Djunaidi sebagai Direktur Utama, Andrew Haryono dan Yeoh Lean Khai sebagai Direktur.***

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Alamsyah
Editor: Redaksi

Baca Juga