Hina Wapres Ditangkap, Penghina Nabi Belum Diproses, Novel: Negara Dikhianati Oknum

Sekretaris jenderal Korlabi Novel Bamukmin. (foto istimewa)

Jakarta, Akuratnews.com - Para penghina Baginda Nabi Muhammad SAW masih melenggang bebas sementara pelaku Penghina Wakil Presiden Ma'ruf Amin langsung diproses. Hal ini memicu kekesalan dan kekecewaan Sekretaris jenderal Korlabi Novel Bamukmin.

Novel mengaku kecewa dengan sikap kepolisian yang dianggap tebang pilih dalam menangani sebuah perkara. Novel menyebut polisi begitu cepat menangkap Habib Jafar Shodiq yang merupakan pelaku penghinaan terhadap Wapres Ma’ruf Amin.

Namun, laporan terhadap penghina Nabi Muhammad yang diduga dilakukan Sukmawati Soekarnoputri dan Gus Muwafiq belum juga diproses sampai saat ini.

“Jelas mereka mempertontonkan ketidakadilan karena begitu cepatnya Habib Jafar ditangkap yang diduga menghina wapres,” ujar Novel, Jumat (6/12/2019).

Tak tanggung-tanggung, Novel menyebut, atas ketidakadilan itu Novel menilai negara ini sudah dikhianati oleh oknum.

“Negara ini sudah dikhianati oknum-oknum pejabat dan telah mengkhianati Pancasila, baik sila Ketuhanan Yang Maha Esa dan sila Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,” tegas Novel seperti dikutip situs nasional.

Rencananya, hari ini (6/12/2019) Korlabi bakal kembali mendatangi Bareskrim Polri untuk mempolisikan Muwafiq. Kali ini, Korlabi akan menghadirkan pelapor yang mengerti bahasa Jawa, karena Muwafiq diduga melakukan penghinaan dalam bahasa Jawa. (*)

Penulis:

Baca Juga