Hore! Pemkab Sinjai Umumkan Pendaftaran CPNS 2021 Hari Ini

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan akan mengumumkan formasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan mengatakan, pelaksanaan pembukaan penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2021 akan dibuka Juli 2021.

"Pendaftarannya akan dibuka hari ini hingga 21 Juli 2021, setelah kita umumkan formasinya," ucap Lukman saat ditemui Akuratnews.com di ruang kerjanya, Rabu (30/6/2021).

Lukman menjelaskan bahwa kuota CPNS tahun ini yang diterima Pemkab Sinjai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan Badan Kepegawaian Nasional, serentak dengan beberapa kabupaten.

"Saat ini kita sudah mendapatkan kuota sebanyak 357 formasi CPNS, yang tersebar di seluruh unit kerja Pemkab Sinjai. Sedang formasi guru yang seluruhnya adalah PPPK sekitar 800-an,” sebutnya.

Untuk rincian formasinya kata Lukman, akan diumumkan pada website resmi Pemkab Sinjai.

"Insya Allah sebentar kita umumkan secara resmi formasinya dinda. Kita tunggu saja," tutupnya.

Penulis: Ashari

Baca Juga