I Bianconeri Akan Pertahankan Allegri

Massimiliano Allegri

Turin, Akuratnews.com - Keinginan Arsenal mempekerjakan Massimiliano Allegri di musim 2017/2018 sepertinya sulit untuk diwujudkan.

Sebab pelatih 49 tahun itu bakal dipertahankan oleh Juventus. Kubu I Bianconeri tak mau kehilangan Allegri yang sudah memberikan lima gelar juara untuk mereka.

Manajemen Juventus yakin, eks pelatih AC Milan itu bakal membawa Gonzalo Higuain dan kawan-kawan ke arah yang lebih baik lagi.

"Dia masih memiliki sisa kontrak satu setengah tahun. Hubungan yang kami jalin sangatlah baik," kata Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

"Dia senang bisa bekerja di sini. Kami juga senang bisa memiliki seseorang seperti dirinya. Kami memiliki hubungan baik dan ini akan terus berlanjut," tegasnya yang dikutip dari Football Italia.

Sejauh ini Allegri memang belum mendapatkan kontrak baru. Namun melihat kinerjanya yang positif, bukan tak mungkin kontraknya bakal diperpanjang sebelum jatuh tempo pada 30 Juni 2018.

Arsenal sendiri harus gigit jari. Sebab Allegri dianggap sebagai salah satu sosok tepat untuk menggantikan Arsene Wenger yang kemungkinan bakal dilepas pada akhir musim ini.(Muji)

Penulis:

Baca Juga