Ijtima Ulama II Tetap Dukung Pasangan Prabowo-Sandi

Jakarta, Akuratnews.com - Pelaksananan Ijtima Ulama II yang sedianya akan digelar pada pertengahan September 2018 di Jakarta telah dimatangkan persiapannya. Hal ini disampaikan oleh Ketua GNPF Ulama Ustad Yusuf Muhammad Martak pada konferensi Pers di RM Hayam Wuruk Bilangan Tebet Jaksel pada Kamis (13/09/2018).

"Ijtimak Ulama II digelar 16 September 2018, dimulai sejak pagi hari dan diselesaikan, insyaallah sore dan insyaallah akan dihadiri oleh pasangan capres dan cawapres Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dan partai-partai yang mendukung," Kata Yusuf kepada awak media.

Ijtima Ulama II ini adalag merupakan kelanjutan dari Ijtima Ulama I dan akan digelar untuk membahas sejauh mana peran ulama dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Terkait dengan arah dan dukungan yang akan di putuskan dalam Ijtima Umala II ini akan yang dibahas adalah akan tetap mendukung Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Una karena konsepnya adalah tetap ganti Presiden dan ini semua sudah clear.

"Yang mana nantinya akan dibahas masalah pasangan calon yang sudah ditetapkan dan sudah didaftarkan. Dan yang perlu dicatat ijtimak kedua diadakan yaitu semangat pergantian presiden. Jadi clear, jangan ada pertanyaan apakah nanti akan bergeser ke Paslon Lain," lanjut Ustad Yusuf.

Konferesi Pers yang juga dihadiri oleh di Ketum DPP FPI Ustaz Shibri Lubis dan Ustaz Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i ini belum bersedia untuk memberitahu lokasi Ijtima Ulama II nanti namun yang pasti, Ijtima Ulama II digelar bukan untuk membahas arah dukungan, Namun, yang akan dibahas yaitu sejauh mana para ulama akan memberikan dukungan dan komitmen ke pasangan Prabowo - Sandiaga. (Jewe)

Penulis:

Baca Juga