Semarak Ramadhan 1440 H

Inilah Permintaan Wakil Walikota Depok di Bukber Masyarakat dan OPD

Depok, akuratnews.com- Memasuki hari ke 20 ramadan 1440 hijriah, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh elemen masyarakat Depok ditempat kediamanya di Beji, Depok Jumat,(24/5/2019).

Kediaman Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna di Gang Wali, Kukusan, Beji, Kota Depok, tampak dipadati sekitar ratusan, bahkan mencapai lebih dari seribu orang dari berbagai unsur elemen masyarakat di Depok.

Menurut Pradi, acara bukber ini sekaligus jadi moment sillaturahmi dan bukan merupakan acara yang sangat khusus dalam penyelenggaraanya.

Kesempatan itu, dirinya juga meminta masyarakat terus mendoakan agar tetap sehat dan tawadhu dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat bersama Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

"Doakan saya bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris tetap sehat, tawadhu dan amanah dalam memimpin kota Depok,” ucap Pradi.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Wali Kota Depok, Mohammad Idris, para OPD, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, Komandan Kodim 0508 Letkol (Inf) Eko Syah Putra Siregar, tokoh masyarakat, LPM, tokoh masyarakat, pemuka agama, dan perwakilan Ormas/LSM.

"Terima kasih yang tidak terhingga atas kedatangan pak Wali Kota, jajaran OPD, Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok, masyarakat, tokoh masyarakat, pemuka agama, LPM, organisasi masyarakat, LSM dikegiatan buka puasa bersama dan tarawih ini,” ucap Pradi.

Usai buka puasa bersama, Wali Kota Depok, Mohammad Idris didaulat sebagai imam dalam sholat mahgrib berjamaah di halaman depan rumah Pradi.

Banyaknya masyarakat dan para tamu undangan lainya juga sempat membuat arus lalulintas di Jalan Beji, Depok padat merayap lantaran kapasitas tempat acara yang tidak mampu menampung banyaknya masyarakat yang hadiri acara bukber tersebut.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga