Inilah Sinergi PWI Depok dan NET TV Dimasa Pandemi Covid-19

Sinergi PWI Depok dan NET.TV. Banner imbauan prokes dipasang di depan kantor PWI Depok
Sinergi PWI Depok dan NET.TV. Banner imbauan prokes dipasang di depan kantor PWI Depok

AKURATNEWS.COM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok dan NET.TV bersinergi berikan imbauan kepada warga agar tetap taat pada Protokol Kesehatan (Prokes).

Saat ini Kota Depok berada pada zona kuning Covid-19, taat prokes dan tak abai prokes jadi peran penting tuk lewati masa pandemi Covid-19.

"Masyarakat harus terus taat akan protokol kesehatan meski saat ini Kota Depok berada dalam zona kuning", ucap Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, Selasa, (14/9).

Sebagai media massa, kata Rusdy, PWI Depok bersinergi dengan NET.TV untuk terus berupaya mengubah kebiasaan masyarakat dengan mengedukasi lewat pemberitaan dan sosialisasi.

"Edukasi kepada masyarakat seperti giat kami saat ini bersama NET.TV dengan pemasangan banner taat prokes", katanya.

Banner berisi imbauan warga agar tetap taat pada prokes yang berjumlah puluhan banner itu disebar dan dipasang pada sejumlah titik strategis di Depok.

Wakil Ketua I PWI Depok Hendrik Raeusikiy menambahkan, bentuk kerjasama PWI Kota Depok dengan NET TV menyebarkan puluhan spanduk taat prokes menyongsong era new normal.

Dia mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan prokes karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

"Intinya kerjasama kita membantu pemerintah mengkampanyekan taat prokes walau situasi sudah zona kuning, maupun nanti di saat new normal,” papar Hendrik.

Menjadi tamu di kantor PWI Depok, presenter NET TV Rahma Hayuningdyah yang didampingi Public Relations (PR) NET TV, Sarah mengaku salut dengan kinerja PWI Kota Depok.

Mereka menilai gaung kinerja PWI Depok cukup terdengar tak hanya di Kota Depok. “Kami ajak PWI Kota Depok untuk terus berinovatif dalam berkarya, bisa dengan mengadakan pelatihan jurnalistik, presenter dan seminar. Kami siap mendukung kegiatan-kegiatan PWI Kota Depok,” kata Sarah di PWI Depok.

"Harapanya, kerjasama ini menjadi aura positif dalam membangun kolaborasi ke depan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat", tambahnya.

Pemasangan banner berisi imbauan taat prokes selain dipasang disejumlah titik strategis, juga dipasang di depan kantor sekertariat PWi Depok di Jalan Melati, Depok.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga