Jadi yang Perdana, Ramadhan Kali Ini Dimata Reza DA dan Valda

Jakarta, Akuratnews.com - Ramadhan 1442 H tinggal menghitung hari. Bagi Reza DA dan Valda Aviana, Ramadhan tahun ini spesial dan menjadi yang pertama alias perdana bagi mereka bersama.

Pernikahan mereka memang masih terbilang 'hangat'. Keduanya mengingkat janji di Purwokerto pada 17 Januari 2021 lalu.

Kini, Reza dan Valda pun tengah bersiap menikmati ibadah puasa bersama. Reza pun sudah menyampaikan kebiasaannya soal makanan favorit saat sahur dan berbuka pada Valda.

“Tidak ada yang terlalu spesial sih. Paling hanya soal menu sahur dan berbuka puasa saja,” jelas pria bernama lengkap Reza Zakarya ini saat hadir di ‘Semangat Senin Indosiar’, Senin (5/4).

Reza memilih tidak membebani istrinya soal makanan saat bulan puasa. Ia pun tak segan ambil bagian membantu Valda.

"Dengan kebersamaan, seluruh pekerjaan rumah menjadi ringan rasanya," ucap pedangdut jebolan Dangdut Academy (DA) Indosiar ini.

Tak lupa, Reza pun membagikan tips menjaga stamina agar tetap kuat menjalani puasa seharian. Ia biasa mengmonsumsi susu, madu dan habbatussauda. Ketiganya rutin dikonsumsi ditengah padatnya kegiatan.

“Intinya adalah niat. Bagaimana kita menjalankan puasa dan semua itu harus didasari dengan niat ibadah,” kata Reza.

Sementara Valda mengungkapkan, Reza merupakan seorang suami yang pengertian serta tak banyak menuntut.

"Alhamdulillah tidak ada yang sulit karena A’ Reza bukan orang yang ribet,” ungkap Valda.

Pasangan ini pun mengenang awal perkenalan mereka dulu. Reza mengatakan, pertemuannya dengan Valda sungguh di luar dugaan, yakni saat dirinya menghadiri sebuah acara off air di Purwokerto, Jawa Tengah.

Saat itu, Valda bertugas sebagai penghubung antara Reza dengan fansnya. Seiring dengan waktu, Reza DA kian akrab dengan Valda.

“Valda juga dekat dengan mama saya,” ungkap Reza.

Sempat hilang kontak cukup lama, Valda terkejut saat Reza kembali menghubungi dirinya. Reza semakin menunjukkan keseriusannya, hingga kemudian mengajaknya menikah.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga