oleh

Jelang Debat Capres Cawapres, Mahasiswa Unjuk Rasa Didepan Bidakara

Jakarta, Akuratnews.com – Menjelang digelarnya acara perhelatan debat Capres dan Cawapres yang pertama kali akan gelar tampak ada puluhan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Jabodetabek yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kompleks Hotel Bidakara Jaksel, tempat diadakannya debat sesi pertama Pilpres 2019, Kamis sore (17/1/2019).

Para mahasiswa itu sempat melakukan hal unik. Di tengah orasi, mereka menggunakan sebuah plastik kresek berwarna hitam yang ditutupkan di kepalanya. Ternyata, mereka menginginkan KPU agar menggelar debat dilakukan di lingkungan kampus. “Dari beberapa kali debat, tak satupun dilakukan di kampus,” kata orator aksi.

Mahasiswa menamakan aksinya ini adalah Aksi Kreatif untuk menuntut KPU dan Paslon untuk Mengadakan Debat Capres dan Cawapres di Lingkungan Kampus karena Mahasiswa adalah agen dari perubahan.

Aksi mahasiswa kali ini memdapat pengawalah dan pengamanan dari Aparat keamanan dari TNI dan Polri yang cukup ketat. (Jewe)

Loading...

Komentar

News Feed