JoArch Production Kangen Era Kejayaan Chicha, Bondan, Eno dan Joshua

Jakarta, Akuratnews.com - Lagu anak-anak yang belakangan semakin langka membuat tak banyak muncul lagi penyanyi anak yang bisa melegenda seperti era Chicha Koeswoyo, Bondan Prakoso, Eno Lerian, Melisa atau Joshua.

Rasa kangen akan munculnya lagu anak berkualitas selalu dirasakan para pecinta msik Indonesia, khususnya pecinta lagu-lagu anak.

Joan dan Arche Rampengan contohnya. Belakangan ini, pasangan yang dikenal aktif sebagai penggiat lahirnya lagu dan penyanyi anak-anak mulai rutin menggelar rangkaian kegiatan guna memunculkan bakat penyanyi anak baru yang berkualitas.

Seperti pada 28 Juni kemarin, Joan dan Ache melalui JoArch Production menggelar pentas nyanyi lagu anak-anak bertajuk 'YUK Anak Indonesia Berdendang Bersama Artis Penyanyi Anak JoArch Production'.

Acara yang digelar di Grand Atrium Mal Kota Kasabanka dalam rangka liburan sekolah tersebut selain bertujuan menghibur para pengunjung mal, juga mengajak para pengunjung mal untuk berdendang dan menikmati berbagai lagu yang disuguhkkan artis-artis cilik yang tergabung dalam JoArch Production.

"Joarch Production memang selalu aktif dalam menumbuh kembangkan lagu-lagu anak serta penyanyi anak. Kami ingin anak-anak ini bisa menyanyikan lagu dengan baik sesuai umurnya dan tidak membawakan lagu orang dewasa," jelas Joan Michiko di Jakarta, Minggu (7/7).

Joan menambahakan, pihaknya juga ingin selalu mensosialisasikan lagu-lagu anak agar bisa terus berkembang.

"Syukur-syukur bisa meraih kejayaan kembali seperti era Chicha Koeswoyo, Adi Bing Slamet, Dina Mariana, TinaToon, Eno Lerian," tambah Joan.

Artis-artis cilik yang tampil memeriahkan acara ini diantaranya: Ruth Gediana, Brayden Elgin Davina Gumay, Glenda Ruselia, Dewi Nur Latifa, Ronan ,Reigen, Karen Mary, Maiza Jasmine, Agatha Giselle, Shanessa dan Alyssa.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga