Jusuf Kalla Akan Tutup MTQN XXVII 2018

MTQ Nasional XXVII 2018 di Medan
Suasana MTQ Nasional XXVII 2018 di Medan

Medan, Akuratnews.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan menutup kegiatan MTQ Nasional XXVII di Provinsi Sumatera Utara, Jumat malam (12/10/2018) pukul 20.00 Wib.

Menurut Zonny Waldi, selaku Ketua Harian Panitia mengatakan bahwa acara penutupan akan digelar di arena utama MTQN XXVII yang berada di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Sejumlah atraksi dan hiburan bernuansa Islami akan ditampilkan. Selain itu juga akan ada pengumuman pemenang serta penyerahan bendera MTQ Nasional kepada calon tuan rumah MTQ Nasional ke 28, ungkap Zonny kepada Akuratnews, Kamis (11/10).

Disebutkannya, sejumlah kesiapan sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumut untuk menyambut kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mulai dari pengamanan hingga sambutan berupa tarian adat istiadat dari Provinsi Sumut. Puluhan personil dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan telah disiapkan untuk pengamanan kedatangan Wapres JK tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Umum Panitia MTQ Nasional XXVII H Afifi Lubis menyampaikan akan ada penampilan Vidi Aldiano dan Padi, serta Iwan Fals yang nanti akan berkolaborasi dengan grup musik Marawis. (Hsp)

Penulis:

Baca Juga