Ketum PB SEMMI Apresiasi Kinerja Komisaris Jenderal Sigit

Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Pamungkas (baju biru).

Akuratnews.com - Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), mengapresiasi kinerja polri yang telah berhasil mengungkap kasus-kasus besar yang terjadi di tanah air.

Dari kasus-kasus besar yang terjadi dan berhasil diungkap oleh satuan Polri, seperti Cessie Bank Bali, Djoko Tjandra di Malaysia dan kebakaran hebat Gedung Kejaksaan Agung RI di Jakarta, menjadi nilai positif bagi institusi polri. Berhasilnya pengungkapan tak kelpas dari nama Komisaris Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, salah satu jenderal di institusi kepolisian ini mencuat harum.

Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Pamungkas mengatakan, penangkapan Djoko Tjandra di Apartemen mewahnya di Malaysia mendapat perhatian besar masyarakat Indonesia. Djoko Tjandra merupakan buronan yang dikenal licin dan punya akses lobby yang tidak kecil kepada sejumlah elit Indonesia.

"Keberhasilan Bareskrim meringkus Djoko Tjandra membuat Mabes Polri mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat. Ini menjadi kado manis di tengah merosotnya indeks kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri," ujar Bintang, kepada akuratnews.com, Jum,at, (20/11).

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:

Baca Juga