Kick The Buddy Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

Kick The Buddy Mod Apk

AKURATNEWS – Game Kick The Buddy Mod Apk ini sangat cocok untuk kalian melepaskan stress atau mengisi waktu luang dari pekerjaan. Dimana dalam game tersebut akan ada sebuah boneka yang bisa kalian gunakan sesuai keinginan kalian. Maka dari itu game ini bisa disebut sebagai permainan penghilang stress. Karena kalian bisa melampiaskannya pada boneka yang ada pada game tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa game Kick the Buddy ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan. Sebab dalam game tersebut terdapat gemplay yang sangat menghibur sekali tentunya. Dimana nantinya kalian bisa menyiksa atau menggunakan boneka hingga puas.  Tentu saja kalian bisa meluapkan amarah yang terpendam kepada game tersebut.

Namun perlu diingat bahwa game ini merupakan hasil modifikasi yang telah dikembangkan oleeh pihak ketiga. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir akan berbeda dengan game aslinya. Sebab game ini akan menampilkan gameplay yang sama dan akan ditambahin fitur-fitur menarik lainnya. Simak terus ulasan ini sampai selesai untuk mengetahui info lebih detailnya.

Informasi Tentang Kick The Buddy Mod Apk

Informasi Tentang Kick The Buddy Mod Apk

Kick the Buddy Mod Apk ini merupakan salah satu game hasil modifikasi oleh pihak developer atau phak ketiga. Dimana didalamnya sudah di modif sedemikian rupa, sepert adanya fitur tambahan. Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa game ini sangat cocok untuk meluapkan amarah atau rasa kesal pada seseorang.

Nah, pada game tersebut akan ada sebuah boneka yan nantinya bisa kalian serang atau siksa dengan menggunakan senjata. Kalian bisa menyiksa boneka tersebut sampai kalian puas. Dari pada meluapkan emosi ke hal-hal yang negatif mending kalian meluapkannya pada game ini saja.

Baca Juga:  VivaVideo Mod Apk VIP Unlocked No Watermark Terbaru 2023

Meskipun aplikasi ini bukan versi aslinya, namun jika kalian ingin bermain tanpa mengeluarkan uang aplikasi tersebut solusinya. Karena game hasil mod ini memiliki keunggulan dari pada yang aslinya, yaitu dari segi fitur saja sudah unggul. Namun, untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini kalian hanya bisa mengunduh melalui link yang disediakan.

Dengan kata lain game ini tidak ada dalam google play store, melainkan kalian hars mencarinya sendiri. Namun, tidak perlu khawatir karena kami akan menyediakan link download dibawah ini. Maka simak terus ya artikel ini sampaI akhir.

Fitur-fitur Unggulan Kick The Buddy Mod Apk

Fitur-fitur Unggulan Kick The Buddy Mod Apk

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa game kick the buddy mod apk ini memiliki fitur-fitur andalan. Karena adanya fitur-fitur inilah game versi mod ini banyak sekali peminatnya. Karena memang game tersebut telah menyuguhkan banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian nikmati.

Untuk bisa mengetahui fitur apa saja yang ada dalam game tersebut, maka untuk lebih lengkapnya simak saja ulasan dibawah ini.

1. Uang Tak Terbatas

Fitur menarik yang bisa kalian nikmatti yaitu uang tidak terbatas atau unlimited money. Nah, perlu kalian ketahui bahwa fitur ini berfungsi supaya kalian bisa langsung mendapatkan banyak uang didalam game tersebut. tentunya dengan memiliki banyak uang kalian akan mampu untuk membeli apa saja yang diinginkan.

Yaph dengan hadirrnya game yang satu ini kalian akan bisa mendapatkan apapun yang kalian inginkan.

2. Unlock All Weapons

Game ini didalamnya sudah dilengkapi dengan fitur unlock all weapons atau membuka semua senjata. Dengan begitu kalian tidak perlu repot-repot untuk mengumpulkan uang lagi hanya untuk membeli weapons.

Baca Juga:  Line Mod Apk Premium Unlimited Coin Download Versi Terbaru

Tentu saja hal ini sangat berbanding terbalik dengan versi aslinya. Dimana pada versi aslinya harus mengumpulkan uang terlebih dahulu baru bisa membeli membuka senjata.

3. VIP Unlcoked

Meskipun dari luarnya game kick the buddy mod apk ini terlihat sangat sederhana. Namun perlu kalian ketahui bahwa didalamnya ada fitur VIP yang hanya bisa kalian buka ketika kalian sudah uppgrade ke versi premium. Hal ini tentu saja sangat menyulitkan bagi para pemain yang memiliki keuangan terbatas.

Apabila jika kalian memang ingin menggunakan fitur VIP secara gratis tapa dipungut biasay sedikit pun. Maka solusinya hanya satu yaitu dengan mendownload game Kick the Buddy Mod Apk. Karena dengan menggunakan versi modifikasinya ini fitur vip tersebut akan terbuka semua secara gratis.

4. Unlimited Gold

Selain uang yang sangat diperlukan dalam sebuah game namun ada juga gold yang harus kalian miliki. Karena ada beberapa item dalam game versi mod ini yang memang hanya bisa dibeli dengan gold atau emas. Biasanya pada versi aslinya itu para pemain mendapatkan gold dari hasil Top Up.

Melakukan Top Up dengan uang tentu saja tidak berlaku pada versi modifikasinya. Karena setelah kalian memakai aplikasi ini, maka gold akan terisi penuh tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu.

Link Download Kick The Buddy Mod Apk Terbaru 2023

Link Download Kick The Buddy Mod Apk Terbaru 2023

Setelah membaca penjelasan mengenai kick the buddy mod apk di atas, apakah kalian tertarik untuk memainkannya? Jika iya maka kalian harus mengunduhnya segera mungkin. Namun perlu diingat untuk mendownload game versi mod ini, harus dilakukan secara manual Dengan kata lain tidak bisa melalui google play store, namun melalui link yang yang ada.

Baca Juga:  SSSCapCut Mod Apk Download Video CapCut Tanpa Watermark

Jangan khawatir, karena kami telah menyediakan link yang bisa kaliann gunakan untuk mendownload game tersebut. Namun sebelum kalian mengunduhnya, alangkah lebih baiknya untuk simak detail produknya terlebih dahulu. Berikut ini detail produknya, yaitu sebagai berikut.

Nama FileKick The Buddy Mod Apk
Ukuran File95 MB
VersiTerbaru 2023
OS RekomendasiAndroid 5.0+ Up

Itu dia link yang bisa kalian gunakan untuk mendownload game kick the buddy mod apk tersebut. Namun perlu kalian ketahui untuk memainkan game tersebut membutuhkan smartphone dengan OS yang mencapai 5.0 lebih.

Bagaiamana Cara Install Kick The Buddy Mod Apk?

Bagaiamana Cara Install Kick The Buddy Mod Apk?

Setelah berhasil mengunduh maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan yaitu menginstall nya. Namun untuk menginstall aplikasi versi mod ini harus dilakukan secara manual. Nah, bagi kalian yang belum tahu cara menginstallnya, kami sarankan untuk menyimak penjelasan dibawah ini. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Tahap pertama yang harus kalian lakukan yaitu hanya perlu memastikan saja bahwa file Kick the Buddy Mod Apk sudah berhasil diunduh.
  2. Selain itu juga harus pastikan smartphone kalian ini sudah support dengan game tersebut atau belum.
  3. Selanjutnya yang harus kalian lakukan yaitu dengan mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal yang ada di pengaturan tepatnya di menu keamanan dan privasi.
  4. Langkah berikutnya silahkan kalian bisa langsung pasang file yang tadi sudah kalian unduh.
  5. Sebelum itu untuk cara memasangnya kalian cari terlebih dahulu filenya di manager file lalu klik dan pilih install.
  6. Dan yang terakhir silahkan kalian hanya perlu menunggu saja hingga pemasangan berhasil.
  7. Selesai dan selamat bermain.

Penutup

Itu dia ulasan yang dapat kami bagikan kepada kalian semua mengenai Kick The Buddy Mod Apk. Game ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang ingin mengeluarkan amarah yang sudah lama terpendam. Karena game yang satu ini merupakan healing terbaik untuk melepas stress. Terimakasih!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait