oleh

Koalisi Indonesia Kerja Terus Matangkan Strategi Pemenangan

Jakarta, Akuratnews.com – Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang merupakan pengusung Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus mematangkan strategi pemenangan Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Sejumlah kegiatan sudah dimulai sejak KIK terbentuk di antaranya pelatihan juru bicara tim kampanye nasional, dan hari ini rencananya akan dilanjutkan dengan workshop juru bicara.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Verry Surya Hendrawan mengatakan, workshop juru bicara akan dilangsungkan di Rumah Cemara atau posko pemenangan mulai pukul 10.00-16.00 WIB.

“Ini adalah kegiatan kedua dari rangkaian tahapan proses pembekalan jubir,” kata Verry kepada wartawan, Rabu (15/8/2018).

Di samping kegiatan tersebut, kata Verry, para sekretaris jenderal partai politik (sekjen) parpol dalam  KIK juga rencananya akan kembali berkumpul di DPP Partai Nasdem pukul 13.00-14.00 WIB dengan agenda konsolidasi, evaluasi dan koordinasi internal.

Kemudian, tambah Sekjen DPP PKPI ini, pembekalan kepada 11 Direktur TKN oleh para Sekjen yang juga dilaksanakan di Kantor Nasdem. Kegiatan ini akan berlangsung sejak pukul 14.00-16.00 WIB. (Wan)

Komentar

News Feed