Komentar Kareena Kapoor Hoax!

Jakarta, Akuratnews.com - Baru-baru ini, ramai komentar pedas dari diva India, Kareena Kapoor bia media sosial terkait hinaan dari anak Iis Dahlia yang menyebut orang India jorok.

Namun komentar Kareena ini ternyata hoax alias palsu. Hal ini dibongkar selebgram dan pemerhati film dan artis Bollywood, Lina Mukherjee.

Diungkapkannya, akun Kareena Kapoor yang berkomentar pedas itu bukanlah resmi akun milik artis cantik itu. Dikatakannya, Kareena tak punya media sosial resmi.

“Selain tak punya akun, logikanya sebagai seorang diva, Kareena Kapoor nggak mungkin mau mengomentari masalah-masalah sepele seperti itu. Ditambah lagi, komentar anak Iis Dahlia itu diucapkan dalam bahasa Indonesia, itu gak mungkin," tandas Rani di Jakarta, Selasa (4/2).

Dibeberkannya, akun tersebut sebenarnya dikelola seseorang dari Indonesia. Jadi seperti fans page yang dikelola penggemar artis. Dirinya mengaku sangat kenal orang di belakang akun itu.

Sayangnya, lanjut Lina, akun tersebut tak dibuat seperti layaknya fans page. Jadi terlihatannya seperti akun resmi Kareena.

"Padahal kan bukan. Jadi jangan sampai tertipu, Kareena Kapoor nggak main media sosial,” imbuh Lina.

Kareena dikatakannya, tidak bisa berbahasa Indonesia, dan hanya bisa bahasa India dan Inggris saja.

“Saya heran kenapa banyak yang mengira itu akun resmi dari Kareena Kapoor. Orang mungkin melihat akun itu dari sisi follower yang banyak kali ya. Follower banyak berarti akun asli, padahal nggak seperti itu juga," paparnya.

Lina pun berharap, ke depannya masyarakat harus lebih bijak dan pintar dalam bermedia sosial. Hoax ternyata tak hanya di dunia politik, tapi juga di dunia hiburan.

Lina mengingatkan, jika ada sebuah akun artis yang berkomentar konyol, dilihat dulu apakah akun tersebut benar-benar dari artis itu sendiri.

"Jangan sampai tertipu, karena bisa saja akun-akun yang seperti itu melakukan penipuan terhadap para fans artis," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga