Kontra PSIS, RD Akui Punggawanya Perlu Kerja Keras

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. Foto: Dok Officialpersikabo

Magelang, Akuratnews.com - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku perlu kerja keras melawan PSIS Semarang untuk menang. Menurutnya, PSIS Semarang memiliki karakter permainan ngotot yang tidak dimiliki tim lain.

"PSIS itu punya ciri khas ngotot dalam permainan. Hal itu sudah saya rasakan sejak masih menjadi pemain. Tidak pernah mudah ketika bertemu mereka, butuh kerja keras," kata pelatih yang akrab disapa RD itu saat konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (1/8/2019).

Tira Persikabo akan kontra PSIS Semarang pada lanjutan liga 1 2019 pekan ke-12 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019) sore nanti. Hingga pertandingan ke 12 ini, Tira Persikabo belum terkalahkan.

"Lawan pasti punya motivasi membuat kami kalah. Pemain kami juga tidak terlalu berpikir soal belum pernah kalah. Tapi, bagaimana bisa berkonsentrasi selama 90 menit. PSIS pasti akan ngotot, untuk itu kami juga akan demikian," tuturnya.

Sementara itu, bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho, siap bertempur melawan PSIS Semarang, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk mencuri poin di kandang Laskar Mahesa Jenar itu.

"Taktik dan strategi sudah diberikan pelatih, tinggal penerapannya di lapangan. Semoga kami mendapatkan hasil maksimal," ungkapnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga