Learn The Heart Mod Apk Unlocked Unlimited Money Terbaru 2023

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWS – Salah satu game simulasi yang banyak dicari adalah Learn The Heart Mod Apk. Yang merupakan sebuah game dengan simulasi kencan, tentunya sangat cocok bagi kalian yang ingin tahu bagaimana rasanya mempunyai seorang pacar. Selain itu, di dalam game tersebut sudah dilengkapi dengan unlock all item dan unlimited money. Sehingga akan memberikan permainan yang sangat menyenangkan.

Karena banyaknya game dengan genre simulasi dipasaran, membuat para penyuka game menjadi bingung ingin memainkan permainan yang mana. Dimana game dengan genre simulasi ini akan memberikan alur permainan yang lebih unik dan menarik dari genre lainnya. Maka tak heran, jika banyak gamers yang suka dengan game bergenre simulasi. Kita sarankan untuk kalian memainkan game Learn The Heart saja.

Pada permainan Learn The Heart Mod Apk, memungkinkan kalian untuk melakukan simulasi kencan secara virtual. Mungkin banyak dari kalian yang belum pernah pergi kencan atau bingung ketika kencan akan melakukan hal apa. Nah, sebelum kalian mulai mempraktekannya di dunia nyata, kalian bisa bermain simulasi kencan melalui game tersebut. Sehingga kalian memiliki pengetahuan mengenai kencan dengan pasangan.

Tentunya game Learn The Heart ini bisa langsung kalian download melalui Playstore. Namun, jika kalian ingin mendapatkan game yang lebih seru, kalian bisa mainkan gamenya dalam versi modifikasi. Selain menawarkan keseruan yang lebih baik dari versi aslinya. Ternyata pada versi mod ini kalian akan dibekali dengan beberapa fitur unggulan. Seperti unlock all item dan unlimited money, tertarik? Simak ulasannya dibawah ini.

Tentang Learn The Heart Mod Apk

Tentang Learn The Heart Mod Apk

Learn The Heart Mod Apk adalah versi modifikasi dari game versi aslinya, ini merupakan game dengan genre simulasi kencan yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Permainan yang akan diberikan oleh gamenya yaitu memungkinkan kalian untuk melakukan simulasi kencan dewasa. Disini kalian akan merasakan bagaimana rasanya berkencan atau mempunyai seorang pacar yang sesuai dengan keinginan.

Baca Juga:  Spaceflight Simulator Mod Apk Unlocked All Versi Terbaru 2023

Akan ada banyak hal yang bisa kalian lakukan disini, sehingga kalian bisa bermain secara maksimal. Dimana kalian dapat melakukan jenis kencan yang bervarisi dengan pasangan virtualnya. Tidak jauh berbeda dengan hubungan nyata dua pasangan, yang mana game tersebut memungkinkan kalian untuk saling menyayangi sepenuh hati. Yang memiliki pasangan pasti tahu betul bagaimana memainkan game ini.

Tapi kalian tenang saja, game ini memiliki antarmuka yang sederhana, jadi siapa saja yang ingin memainkan game tersebut tidak akan mendapatkan kesulitan. Perlu kalian tahu, di dalam permainan Learn The Heart ini kalian akan mendapatkan 59 lokasi game yang harus di kunjungi untuk melakukan kencan. Bahkan, disini kalian juga bisa menemukan banyak mini game yang seru dan bisa dimainkan secara bebas.

Jika kalian mendapatkan kebosanan pada permainan tersebut, kalian bisa memainkan mini gamenya. Tidak hanya satu atau dua mini game yang tersedia, jadi kalian bebas memilih ingin memainkan mini game mana saja. Sehingga kalian tidak lagi bosan dan bisa melanjutkan kencan secara virtual. Selain itu, game Learn The Heart Mod Apk juga memiliki beberapa fitur unggulan yang akan langsung dijelaskan dibawah ini.

Fitur-fitur Unggulan dari Learn The Heart Mod Apk

Fitur-fitur Unggulan dari Learn The Heart Mod Apk

Ketika ingin memainkan game Learn The Heart Mod Apk, kalian tidak perlu merasa khawatir lagi. Dimana pada permainannya, kalian sudah dibekali dengan beberapa fitur pilihan yang akan membuat game tersebut menjadi lebih seru dari versi aslinya. Kalian akan mendapatkan fitur yang tidak bisa di dapatkan pada versi aslinya yaitu seperti unlimited money. Agar tidak penasaran, berikut fitur-fitur yang dimilikioleh Learn The Heart versi modnya :

1. Unlimited Money

Adanya fitur unlimited money ini, akan memudahkan kalian dalam melakukan pembelian berbagai item yang dibutuhkan. Sehingga kalian tidak perlu merasa khawatir lagi ketika membutuhkan item yang sangat banyak. Dimana kalian bisa membelinya langsung menggunakan uang tersebut secara bebas. Uang yang sangat banyak ini bisa kalian pakai untuk apa saja dan tidak akan pernah habis walaupun sering digunakan.

Baca Juga:  MB WhatsApp (MB WA) Apk iOS Download Versi Terbaru 2023

2. Unlock All Item

Jika pada versi aslinya kalian kesulitan mengakses beberapa item, namun pada versi modnya justru kalian di manjakan oleh terbukanya semua item. Karena game versi mod ini telah dibekali dengan fitur unlock all item, jadi ketika kalian membutuhkan beberapa item tertentu, tidak perlu membuka kunci terlebih dahulu. Karena semua item telah terbuka ketika pertama kali mulai memainkan game Learn The Heart ini.

3. Tersedia Mini Game

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kalian tidak perlu merasa khawatir saat bermain game Learn The Heart akan merasa bosan. Sebab game tersebut memiliki banyak sekali mini game yang bisa kalian mainkan secara langsung. Kalian bisa berkencan sekaligus bisa bersenang-senang dengan bermain beberapa mini game tersebut. Sehingga kalian tidak akan merasakan kebosanan saat mulai bermain game simulasi kencan ini.

4. Memiliki Alur Cerita yang Menarik

Game Learn The Heart menawarkan alur cerita yang sangat menarik serta unik. Dimana game tersebut memungkinkan kalian untuk melakukan simulasi kencan dengan pasangannya. Pasangan yang ada pada game, kalian bisa dapatkan sesuai dengan yang diinginkan. Disini kalian akan tahu bagaimana rasanya kencan, menemukan kebahagiaan dan yang lainnya. Selain itu, alur ceritanya sendiri sangat sulit ditebak. Sehingga banyak dari mereka yang tertarik ingin memainkan game tersebut.

5. No Ads

Selain dari keempat fitur tersebut, game Learn The Heart Mod Apk juga sudah dibekali dengan fitur no ads atau tanpa iklan. Tentu saja fitur ini merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh para pemainnya. Kenapa? Seperti kalian tahu adanya iklan pada sebuah game membuat kalian tidak nyaman dan merasa terganggu. Untungnya versi mod ini sudah memiliki fitur tanpa iklan, sehingga kalian bisa bermain dengan bebas tanpa adanya gangguan iklan.

Baca Juga:  Download NGL Mod Apk Premium Unlocked Versi Terbaru 2023

Link Download Learn The Heart Mod Apk Terbaru 2023

Link Download Learn The Heart Mod Apk Terbaru 2023

Untuk bisa mendapatkan game Learn The Heart Mod Apk, kalian harus pastikan dulu jaringan internet yang dimilikinya stabil. Sehingga pengunduhan terhadap game tersebut akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Walaupun game ini tidak tersedia di Playstore, kalian bisa mendapatkannya melalui situs web seperti dibawah ini. Silahkan download game Learn The Heart versi modnya sekarang juga dan kita berikan secara gratis.

Nama FileLearn The Heart Mod Apk
VersiTerbaru 2023
Ukuran File46 MB
DeveloperFDPStudio
OSAndroid 5.0+
HargaGratis

Bagaimana Cara Instalasi Game Learn The Heart Mod Apk?

Bagaimana Cara Instalasi Game Learn The Heart Mod Apk?

Sudahkah kalian mengunduh game Learn The Heart Mod Apk melalui link diatas? Jika sudah, bisa lanjut ke tahap-tahapan penginstalan. Karena game ini memiliki versi modifikasi, kalian harus lakukan proses instalasinya dengan cara manual. Yang mana harus dilakukan dengan beberapa langkah agar game bisa dimainkan. Namun, jika kalian belum tahu cara install manual ini, kalian bisa ikuti tutorialnya yaitu sebagai berikut :

  1. Silahkan terlebih dahulu kalian download aplikasi gamenya pada link diatas.
  2. Setelah game Learn The Heart Mod Apk di dapatkan, langsung masuk pada menu Pengaturan di hp masing-masing.
  3. Kemudian, tahapan selanjutnya kalian pilih opsi Keamanan > Privasi > lalu mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Selanjutnya, kalian kembali ke menu utama dan buka menu File Manager.
  5. Silahkan kalian masuk pada opsi folder Download dan temukan file apk game Learn The Heart.
  6. Jika sudah ditemukan, maka kalian bisa langsung install game tersebut dengan cara klik APKnya dan pilih opsi Install.
  7. Setelah itu, instalasi akan berjalan dan kalian tunggu hingga selesai prosesnya.
  8. Selesai.

Penutup

Game simulasi kencan secara virtual bisa kalian dapatkan disini yaitu Learn The Heart Mod Apk. Semua penjelasan mengenai gamenya sudah kita sampaikan sekaligus kita juga membagikan linknya secara gratis untuk di download. Semoga pembahasan pada artikel kali ini bermanfaat dan bisa dipahami oleh semua pembaca. Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel lainnya.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait