Ledakan di Mall Margo City Depok, Satu Orang Jadi Korban

Lokasi ledakan di lantai bawah Mall Margo City Depok, Sabtu,(21/8)
Lokasi ledakan di lantai bawah Mall Margo City Depok, Sabtu,(21/8)

AKURATNEWS.COM- Ledakan terjadi di Mall Margo City Depok terjadi sekitar pukul 16:50 wib. Ledakan terjadi di bagian gedung baru mall tersebut berakibat satu orang terluka.

"Tim 112 Depok menerima laporan terkait adanya ledakan di Mall Margo City Depok gedung baru", kata Kepala Bidang Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk, Sabtu,(21/8).

Deny menjelaskan, dari informasi sementara ada satu orang korban atas kehadian tersebut yang kinu sudah dibawa ke rumah sakit.

"Ada korban jiwa, satu orang terluka parah. Tim sudah berkoordinasi dengan tim 119 untuk bantuan ambulan ke rumah sakit", jelasnya kepada Akuratnews.com.

Informasi sementara terjadinya ledakan itu, lanjut Deny, ledakan terjadi akibat tabung gas. Dan selanjutnya sudah ditangani kepolisian", beber Denny.

Akibat kejadian ledakan di mall yang dikabarkan terjadi sekitar pukul 16:50 wib itu, juga berimbas pada jebolnya dinding bangunan di lantai bawah dan rusaknya tiga unit kendaraan yang terparkir di area ledakan di Mall Margo City Depok.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga