Libur Segera Tiba

Ini Tips Sosialita Soal Sepatu Wanita Yang Cocok Dipakai Berlibur

Jakarta, Akuratnews.com -  Libur Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Tentu saja banyak yang telah mempersiapkan momen ini sejak awal.

Tak terkecuali untuk urusan kelengkapan berlibur. Sepatu dan sendal contohnya. Hal ini juga sangat penting diperhatikan mengingat sepatu dan sendal akan menjadi perlengkapan yang sangat menunjang liburan.

"Harus nyaman, kita jangan sampai kesakitan saat liburan. Kan kita harus berjalan kesana-kesini," ujar sosialita Rani Ramadina di sela-sela Holiday Shop & Win Bocorocco' di Jakarta, akhir pekan lalu.

Wanita yang akhir tahun ini berencana liburan ke Bali bersama keluarga ini punya pengalaman saat menggunakan sepatu dan sendal Bocorocco saat berlibur.

"Nggak berasa capek, enjoy aja walau berjalan dari siang sampai malam. Enjoy aja," imbuh Rani

Rani bahkan berani menjamin sepatu Bocorrocco yang dipakainya lebih wotrhed ketimbang sepatu bermerk lain yang harganya tiga kali lebih mahal.

"Sebentar aja sakit karena pijakan di depannya terlalu datar, sedangkan yang Bocorocco ada pijakannya di depan," beber Rani.

Hal ini juga dibenarkan Auri Rafael, istri ahli hypnotheraphy Romy Rafael yang sangat suka menggunakan sepatu berhak tinggi.

"Dulu pas muda suka dan berani pakai hak tinggi,  kalau sekarang sih udah berasa..ha..ha..ha.. Makanya saat ketemu merk Bocorocco pas. Apalagi kulit saya rada sensitif juga. Pas nyari, ketemu yang pas, klop deh sampai sekarang," ujarnya.

Di penghujung, baik Rani dan Auri menyarankan sebuah tips bagi wanita yang akan berlibur, yakni untuk menggunakan sepatu yang tak terlalu berhak tinggi.

"Biar cepat juga kalau jalan, tapi ya juga tetep harus yang stylish juga," pungkas Rani.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga