Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Konsolidasi Dimana pun Tempatnya, Kita Tak Masalah!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Ada yang menarik, rupanya kegiatan konsolidasi bersama mesin pemenangannya, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) tak musti menempat di ballroom hotel atau resto berbintang.

Terpenting, tempatnya layak, nyaman dan memadahi. Semisal, di kediaman warga, balai pertemuan, kedai/kafe (warung makan/minum) atau kolam pemancingan pun tak jadi masalah.

Sebagaimana gelaran kegiatan pemenangan paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu belum lama ini. Yakni, di kediaman warga Siwalanpanji, Buduran; kafe, Terung Kulon, Krian; kolam pemancingan, Kedung Peluk, Candi dan lain-lain.

Nah, siapa yang menentukan gelaran kegiatan mesin pemenangan 'Sidoarjo Makmur', selain di hotel atau resto berbintang itu? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-158 ini.

Dikemukakan Mas kelana, sebenarnya lokasi kegiatan konsolidasi dia bersama mesin pemenangan 'Sidoarjo Makmur' itu, bukan dia yang menentukannya.

"Kita serahkan agenda kegiatan sama mereka. Kita tak ikutan. Dimana pun tempatnya, kita tak pernah mempersoalkannya," jelasnya tersenyum.

Intinya, sambung Mas Kelana, kegiatan konsolidasi itu terselenggara sesuai yang direncanakan, lancar dan sukses.

"Bagi kita, pokoknya kegiatan berjalan sesuai rencana, lancar dan sukses, cukup," ujarnya. (Bersambung)

Baca Juga