Menjelang Debat Nanti, Sandiaga Berlatih Kebugaran

Jakarta, Akuratnews.com - Menjelang debat kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno melakukan olah raga di pusat kebugaran di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC) di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2017), didampingi dokter olahraganya, yakni Dokter Andi yang mengatur gerakan dan lama melakukan gerakan tersebut.

Sebelumnya Sandiaga lari dari kediamannya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan menuju GBK sepanjang enam kilometer.
Gerakan tersebut dilakukan untuk menghindari ketegangan saat debat dan manajemen emosi diatur agar tidak terpancing jika diserang pasangan calon (paslon) lain.

"Saat ini sudah diantisipasi kata Dokter Andi seperti melakukan gerakan `head stand' agar darah mengalir ke kepala untuk memastikan bahwa emosi lebih terkontrol," kata Sandiaga.

Saat debat sewaktu- waktu kita diserang dan siklusnya bisa ke bawah dan ke atas. Bagaimana bisa bangkit saat di bawah dan emosi terkontrol," tambah dia

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (Ahyar)

Penulis:

Baca Juga