Milan Dekati Mantan Bek Juventus, Martin Caceres

Martin Caceres

Milan, Akuratnews.com - Krisis pemain belakang menghantam AC Milan. Tak kurang dari tiga bek dalam skuat asuhan Vincenzo Montella masuk dalam ruang perawatan tim medis klub.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah full-back Mattia De Sciglio dan Davide Calabria plus bek kiri Luca Antonelli.

Karena itulah, menyusul kegagalannya mendatangkan bek baru di bursa Januari, Rossoneri mendekati mantan defender Juventus dan Timnas Uruguay, Martin Caceres.

Sejak meninggalkan Turin di pengujung musim lalu, Caceres, 29 tahun, berstatus free-agent. Artinya, Milan dimungkinkan mengikatnya dalam kontrak kerja di luar bursa transfer. Caceres sendiri sempat dikabarkan dilirik Inter Milan dan klub Liga Premier Inggris, Crystal Palace.

Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, CEO Milan, Adriano Galliani, pada malam ini akan bertemu dengan Caceres guna membicarakan prospek rekrutmen.

Jika kesepakatan diraih, maka proses berikutnya yang akan dilakukan Caceres adalah menjalani proses tes medis. Hal ini dilakukan mengingat Milan membutuhkan kehadiran Caceres dalam waktu sesegera mungkin agar dapat dimasukkan ke dalam skuat Montella yang di akhir pekan ini akan menjamu Sampdoria.

Sepanjang kariernya sebagai pemain profesional, Caceres tercatat menggondol enam gelar liga, satu gelar La Liga bersama Barcelona di musim 2008-2009 dan lima gelar scudetto bersama Juventus, 2011-2015. (Muji)

Penulis:

Baca Juga