Newpipe Apk Nonton Video YouTube Gratis Tanpa Iklan 2023

Solaeman Nur Rahman

Newpipe Apk

AKURATNEWS – Berbagai aplikasi menarik bisa kalian temukan dengan mudah di perangkat masing-masing. Tentu saja semua aplikasi yang digunakan akan memberikan manfaat bagi para penggunanya. Seperti Newpipe Apk, yang dirancang secara khusus untuk memudahkan kalian nonton video di youtube tanpa iklan. Tentu saja banyak orang yang tertarik dan ingin menggunakan aplikasinya secara langsung.

Kalian bisa mendapatkan pengalaman yang seru ketika menonton semua video menarik di aplikasi tersebut. Tentu saja aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan bisa menggunakannya secara bebas. Bagi kalian yang suka membuka aplikasi youtube dan menonton banyak konten didalamnya, maka bisa menjadikan aplikasi ini sebagai alternative untuk nonton video tanpa iklan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa aplikasi YouTube sendiri menyediakan akses premium yang menuntut para penggunanya untuk melakukan berlangganan terlebih dahulu. Namun, semua tidak berlaku ketika kalian menggunakan aplikasi Newpipe ini, dan dapatkan banyak sekali kelebihan agar bisa nonton video tanpa gangguan iklan sedikitpun. Oleh karena itu, dari pada penasaran kalian bisa cek selengkapnya dibawah ini.

Sekilas Tentang Newpipe Apk

Newpipe Apk

Newpipe Apk merupakan aplikasi yang memudahkan kalian untuk menonton video di Youtube secara gratis. Pasalnya, aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh semua kalangan. Dan kalian tidak bisa menemukannya di Playstore atau App store. Jadi, jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi ini bisa mengunduhnya melalui file APK terlebih dahulu.

Pasalnya, Newpipe menjadi salah satu aplikasi di android yang dibuat oleh pihak ketiga. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah memudahkan kalian untuk nonton semua video di Youtube secara gratis. Berbeda dengan versi asli Youtube nya, didalam aplikasi ini menyediakan alternative yang lebih ringan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya.

Melalui aplikasi ini, kalian bisa mencari, memutar video, menelusuri, dan masih banyak lagi yang lainnya. Menariknya lagi jika aplikasi ini tidak menyediakan iklan didalamnya, jadi kalian dapat nonton semua video didalamnya tanpa menemukan gangguan iklan sedikitpun. Selain itu, masih sama seperti aplikasi YouTube original, kalian bisa menemukan folder download untuk bisa digunakan secara bebas.

Baca Juga:  10 Aplikasi Jual Pulsa Termurah Terbaik dan Praktis Terbaru 2023

Dengan begitu, kalian dapat menyimpannya ke galeri ponsel dan menontonnya dalam mode offline. Maka dari itu, kalian bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja dan dimana saja. Dengan menggunakan aplikasi newpipe ini memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna untuk menonton semua video tanpa iklan.

Biasanya layanan iklan sendiri bisa kalian hilangkan dengan cara berlangganan terlebih dahulu ke akses premium. Namun, untuk kalian yang enggan mengeluarkan biaya apa pun bisa menggunakan aplikasi Newpipe yang memberikan beberapa fitur lengkap didalamnya. Untuk mengetahuinya lebih detail, kalian bisa simak selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Unggulan Newpipe Apk

Newpipe Apk

Kalian bisa menemukan berbagai fitur menarik dan menggunakan aplikasi ini secara gratis. Selain itu, cara menggunakan aplikasinya sangat mudah, masih sama seperti aplikasi Youtube yang biasa kalian gunakan. Tentu saja banyak sekali video menarik yang bisa kalian tonton sepuasnya. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Download Video

Keunggulan yang bisa kalian temukan di aplikasi ini adalah bisa download video dengan mudah, dan kalian bisa mengunduh semua jenis video yang di inginkan tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Menariknya lagi, banyak sekali jenis resolusi yang bisa kalian tentukan secara bebas.

Mulai dari resolusi paling rendah, hingga paling tinggi sekalipun. Kalian bisa mencobanya secara langsung untuk bisa nonton video tanpa gangguan iklan yang menganggu. Oleh karena itu, jangan lupa untuk download aplikasi newpipe.

Pemutaran Latar Belakang

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan diaplikasi ini, yakni Pemutaran Latar Belakang. Dengan adanya fitur ini memungkinkan kalian untuk bisa mendengarkan audio dari video, jadi kalian bisa keluar dari aplikasi ini untuk mengakses aplikasi lainnya atau matikan layar perangkat.

Tentu saja dengan adanya fitur ini sangat berguna untuk memudahkan kalian mendengarkan semua musik yang di inginkan. Sembari mengerjakan tugas yang lainnya.

Baca Juga:  Google Camera (GCam) Pro Apk Mod Mode Malam Terbaru 2023

Tanpa Iklan

Fitur selanjutnya didalam aplikasi ini adalah tanpa iklan, tentu saja adanya iklan membuat siapa pun menjadi risih dan enggan untuk menggunakan aplikasinya lagi. Namun, newpipe berhasil menghilangkan semua iklan didalamnya untuk bisa kalian akses secara bebas.

Biasanya, di aplikais youtube sendiri layanan iklan bisa dihilangkan dengan cara berlangganan terlebih dahulu. Namun, semua tidak berlaku ketika kalian menggunakan aplikasi menarik ini karena bisa menonton semua videonya tanpa iklan.

Privasi dan Keamanan

Kelebihan selanjutnya didalam aplikasi ini adalah adanya fitur privasi dan keamanan yang tinggi. Tentu saja dengan adanya fitur ini akan memberikan banyak keuntungan yang tidak terbatas bagi para pengguna. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman.

Tentu saja aplikasi ini tidak mengharuskan kalian untuk memasukkan semua data kalian di aplikasi tersebut. Dengan begitu, kalian bisa menjelajahi aplikasi ini tanpa merasa ragu dan pastikan untuk download aplikasi newpipe.

Ubah Tema Aplikasi

Hal menarik lainnya dari aplikasi nonton video youtube ini adalah bisa mengubah tema secara bebas dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan tampilan yang jauh lebih menarik. Selain itu, kalian juga dapat mengatur kualitas default video dan sebagainya.

Tentu saja dengan adanya fitur ini akan memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain. Kalian bisa menentukan semua tema nya secara bebas untuk mendapatkan banyak keseruan ketika menggunakan aplikasi ini.

Pilihan Kualitas Video

Sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa aplikasi ini menyediakan berbagai Pilihan Kualitas Video untuk bisa kalian tentukan secara bebas. Tentu saja dengan adanya fitur ini sangat menarik, dan kalian bisa memilih kualitas video dari mulai yang rendah hingga tinggi sekalipun.

Tentu saja aplikasi ini sangat menarik, dan memberikan kepuasan bagi para pengguna. Menariknya lagi, para pengguna dibebaskan untuk mengunduh berbagai video secara gratis hingga tak terbatas.

Masih banyak kelebihan didalam aplikasi Newpipe untuk bisa digunakan secara bebas. Dengan banyak nya fitur yang diberikan membuat aktivitas nonton menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk download aplikasinya melalui tautan dibawah ini.

Baca Juga:  Download Youtube Vanced Apk Mod Tanpa Iklan Terbaru 2023

Link Download Newpipe Apk Terbaru 2023

Newpipe Apk

Newpipe Apk memberikan banyak sekali keseruan dan membebaskan para penggunanya untuk nonton video di youtube tanpa gangguan iklan sedikitpun. Tentu saja aplikasi ini sangat menarik, dan sudah dibekali dengan fitur lengkap didalamnya untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Berbagai keseruan bisa kalian dapatkan untuk menonton video sepuasnya tanpa mengeluarkan uang.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Playstore atau App store. Melainkan dapat kalian unduh melalui pihak ketiga. Tentu saja kalian bisa mengunduhnya dengan mudah dan dapatkan berbagai kelebihan tak terbatas. Maka dari itu, untuk kalian yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi ini silahkan cek detailnya sebagai berikut.

NamaNewpipe Apk
Ukuran Aplikasi10,3 MB
VersiV0.25.1 Terbaru 2023
OsAndroid 6.0+
HargaGratis
Link DownloadDISINI

Cara Install Aplikasi Newpipe

Newpipe Apk

Pahami bagaimana cara instalasi aplikasi nonton youtube ini yang bisa dilakukan dengan mudah. Tentu saja prosesnya sangat cepat dan tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton berbagai video yang tidak terbatas. Dari pada bingung, kalian bisa simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, pastikan untuk download terlebih dahulu aplikasi Newpipe
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di Hp
  3. Pilih Keamanan dan Privasi, jika sudah aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, masuk ke File Manager di Hp untuk mencari folder download
  5. Dan temukan unduhan file apk newpipe tadi
  6. Klik install, dan tunggu sampai hasilnya selesai
  7. Selesai

Itulah cara termudah yang bisa kalian coba untuk bisa menyelesaikan proses instalasi aplikasi menarik ini. Tentu saja kalian bisa menggunakan aplikaisnya secara langsung untuk bisa menonton semua jenis video berkualitas tanpa gangguan iklan sedikitpun. Oleh karena itu, pastikan untuk download aplikasinya sekarang juga.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami share mengenai Newpipe Apk untuk bisa digunakan, tentu saja aplikasi ini sangat menarik dan bisa kalian gunakan secara bebas. Banyak sekali keseruan yang bisa didapatkan dan nikmati semua layanan di aplikasi ini tanpa adanya gangguan iklan sedikitpun. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait