Nikmati Karakter Jahat Ala Chintya Ramlan

AKURATNEWS -  Selebritas Chintya Ramlan (20) sedang menjadi sorotan. Pasalnya, belakangan dia wira-wiri di beberapa sinetron televisi dengan peran tokoh jahat alias antagonis. Simak saja sinetronnya di 'Sang Pangeran' sampai FTV seperti 'Suara Hati Istri'.

Saat dihubungi Jumat (16/7), Chintya mengaku menikmati perannya sebagai orang jahat. Dibanding memerankan karakter wanita yang disakiti yang menurutnya lebih sulit ia perankan.

“Nggak tahu kenapa aku dapat aja feelnya jadi orang jahat. Daripada yang sedih-sedih, susah dapatnya. Pernah dapat peran menjadi sahabat baik, tapi kok ya merasa gagal,“ kata wanita asal Kota Pinang, Sumatera Utara itu.

Meski lekat dengan karakter jahat, Chintya menegaskan kalau ia memiliki kepribadian yang baik.

“Aku orangnya baik, ramah, dan bisa lebih baik daripada orang yang baik ke aku. Mungkin kalau ke orang yang belum ku kenal aja aku susah akrab,“ katanya.

Ia pun tak ambil pusing jika karakter jahatnya di layar kaca melekat di hati masyarakat. Menurutnya itu menjadi satu resiko sebagai seorang artis seni peran.

“Nggak masalah sih, karena kan itu cuma di sinetron. Lagian kalau ada yang sampai sebel banget, berarti aktingku berhasil dong,“ akunya.

Saat ini Chintya memang sedang sangat menikmati karirnya di seni peran yang baru ia jalani beberapa bulan belakangan. Meski sebelumnya nama Chintya juga berkibar di dunia model sejak ia meraih gelar Miss Popular Photogenic 2020.

Saking menikmatinya seni peran, bahkan Chintya mengaku siap melepas karirnya di dunia modelling. Meskipun ia menyebut honornya di dunia model lebih besar dari seni peran.

“Lebih besar model sebenarnya. Tapi aku merasa ini (seni peran) adalah passionku. Makanya sekarang fokusku di sini aja, sinetron dan FTV. Film walaupun sudah ada yang nawarin, nanti aja setelah aku merasa aktingku udah perfect,“ pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga