Nikmati Sensasi Cilok Hingga Klepon di Warung Wakaka

Jakarta, Akuratnews.com - Tak banyak warung makan yang menyediakan nyaris semua jenis makanan dan minuman yang kita inginkan. Apalagi makanan dan minuman jadul yang berkonsep kekinian.

Tapi tak perlu khawatir karena kini, Warung Wakaka yang punya tagline good food, good friends dan good times ini coba menyajikan semua jenis street food, termasuk menu jadul tapi kekinian bagi pelanggannya.

"Bahkan Cilok, Sekoteng sampai Klepon yang berbentuk minuman kita sediakan di sini," ujar CEO of Wakaka Group Santo Law saat pembukaan Warung Wakaka Muara Karang, Jumat (18/12).

Santo menambahkan, sebagai resto dengan konsep food factory, jumlah varian menu yang di hadirkan merupakan karakter inovatif dari Wakaka Group.

"Dengan menghadirkan lebih dari 40 menu yang siap dihidangkan di seluruh cabang Wakaka dan menu yang akan diluncurkan hari ini terinspirasi dari berbagai varian street food di penjuru dunia, termasuk menu jadul dari Indonesia," ucap Santo.

Erwin, Operasional Manager Warung Wakaka menambahkan, sejumlah menu jadul seperti Klepon divariasikan menjadi minuman.

"Menu jadul yang kita kemas menjadi menu 'Jadul Manise' ini kita jadikan menu kekinian agar kita dapat mengingat makanan maupun minuman di masa kecil kita," paparnya.

Masa pandemi yang masih berbalut PSBB Transisi di Jakarta ini juga coba diambil hikmahnya secara positif oleh Warung Wakaka.

"Selama pandemi kita berusaha terus bertahan. Sekarang kita coba angkat menu-menu baru. Yang nggak bisa liburan, wisata atau mudik ke kampung halaman bisa cobain makanan dan minuman daerah lain di sini," ujar Erwin lagi.

Dari awal berdiri, Warung Wakaka dikenal masyarakat sebagai warung yang punya menu favorit Sambal Matah.

"Seiring berjalannya waktu, kami merubah konsep dengan menyediakan makan dari pagi hingga ke malam, namun tetap menu favorit Sambal Matah tetap kami pertahankan," imbuh Santo.

Nah.. bagi yang ingin merasakan one stop food destination, jangan ragu mampir ke Warung Wakaka yang kini sudah memiliki lima cabang dan akan bertambah di 2021 dengan cabang di Jakarta Selatan dan di luar Jawa.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga