Ome TV Mod Apk Download Versi Terbaru 2023 Anti Banned

Solaeman Nur Rahman

AKURATNEWSOme TV Mod Apk adalah aplikasi chat video random yang sangat cocok jika kamu ingin mencari kenalan baru. Aplikasi ini sudah lama dirilis, dan banyak sekali penggunanya. Namun apa yang kita bahas kali ini bukanlah versi asli, melainkan modifikasi.

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan hiburan. Tidak hanya bermain game saja, interaksi dengan teman atau orang yang baru dikenal juga menyenangkan. Aplikasi yang menyediakan layanan ini sangatlah banyak, dengan berbagai fitur unggulan.

Pastinya kamu pernah menggunakan Whatsapp bukan? Juga mungkin pernah menggunakan aplikasi pesan Telegram. Kedua aplikasi tersebut juga cocok untuk mencari kenalan baru. Namun ada yang kurang lengkap, yakni bukan merupakan aplikasi chat video.

Lain halnya dengan yang kita bahas kali ini, yakni Ome TV Mod Apk, merupakan aplikasi chat video yang sangat menarik. Dapat dikatakan bahwa ini adalah platform video chat acak yang memungkinkan kamu untuk berbicara dengan orang asing dari seluruh dunia secara acak.

Konsepnya mirip dengan permainan roulette, di mana kamu dapat dengan cepat berpindah dari satu percakapan ke percakapan lainnya hanya dengan mengklik tombol. Ome TV menyediakan berbagai macam pengguna dari berbagai latar belakang, budaya, dan bahasa.

Dengan demikian, sangat memungkinkan bagi untuk mendapatkan pengalaman berkomunikasi yang menarik dan berbeda. Tidak harus dengan pengguna lokal, kamu juga bisa berkomunikasi dengan warga asing yang mungkin tidak mengeti bahasanya.

Review Ome TV Mod Apk

Seperti yang dikatakan tadi, Ome TV Mod Apk bukalah versi asli yang ada di Playstore. Versi ini telah dimodifikasi, tujuannya yakni menambahkan fitur supaya lebih lengkap. Sebagian fitur yang disediakan merupakan premium di versi aslinya, yang seharusnya kamu bayar.

Baca Juga:  Score Hero 2 Mod Apk Unlimited Money and Energy Terbaru 2023

Modifikasi dilakukan oleh pengembang ketiga, yang mana tidak ada hubungannya dengan developer resmi seperti yang tercatat di Playstore. Perlu diketahui, versi asli dari aplikasi ini dikembangkan oleh Video Chat Alternative, yang mana telah di download 100 juta lebih.

Artinya, saat ini lebih dari 100 juta pengguna Android yang memanfaatkan fungsi dari aplikasi ini. Sangat banyak tentunya, bahkan tidak mungkin semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Pasalnya, aplikasi ini sangat menarik dan banyak fitur yang ditawarkan.

Memang untuk yang kita bahas kali ini merupakan versi modifikasi. Namun secara konsep, Ome TV Apk Mod masih tetap sama seperti versi aslinya. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk video chat, yang mana lawan bicaranya random dari berbagai negara di dunia.

Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana, kamu cukup mengunjungi situs web Ome TV atau mengunduh aplikasi resmi dari toko aplikasi. Kemudian silahkan melakukan registrasi atau pendaftaran. Bisa menggunakan email atau nomor telepon, silahkan dipilih salah satunya.

Setelah masuk, kamu dapat langsung memulai percakapan dengan orang asing lainnya dengan menekan tombol Start. Setiap kali menekan tombol, kamu akan dipasangkan secara acak dengan pengguna lain di dunia yang juga menggunakan platform aplikasi yang sama.

Fitur Ome TV Mod Apk

Sebelum memutuskan menggunakan Ome TV Mod Apk, kamu harus mengetahui apa saja fitur yang ditawarkan. Bukan tanpa sebab, karena versi modifikasi berpotensi risiko. Sebagai bahan pertimbangan apakah tetap layak digunakan, simak fitur yang kami rangkum berikut!

Bebas Iklan

Dikatakan lebih unggul karena ada banyak fitur yang disediakan, salah satunya adalah bebas iklan. Di versi asli, aplikasi ini bisa kamu dapatkan gratis di Playstore bagi pengguna Android. Sedangkan jika kamu menggunakan iPhone, silahkan mencarinya di Appstore.

Baca Juga:  Download GCam BSG 8.1 Apk Terbaru Untuk Semua Hp Android

Namun jangan heran selama menggunakan aplikasi versi resmi, ada banyak iklan yang bermunculan. Setiap kali kamu klik skip atau next, biasanya iklan selalu muncul. Berbeda dengan versi modifikasi, pengembang ketiga menghilangkan iklan yang mengganggu ini.

Unlimited Skip

Ome TV memang termasuk aplikasi gratis yang bisa didapatkan di sumber resmi. Hanya saja dalam hal fitur masih terbatas, jauh berbeda dengan versi modifikasi. Misalnya saja dalam hal skip, kamu hanya diberikan jatah beberapa kali saja dalam satu hari.

Apabila jatah tersebut habis, maka kamu tidak bisa mengganti channel atau lawan chat. Ini artinya, kamu tidak bisa menggunakan aplikasi ini lagi hingga keesokan harinya. Berbeda dengan versi Ome TV Mod Apk, karena kamu mendapatkan fitur unlimited skip.

Beragam Filter Menarik

Banyaknya pilihan filter juga menjadi salah satu kelebihan dan sekaligus fitur menarik yang kamu dapatkan. Memang ada filter atau efek sejenis yang kamu dapatkan di versi asli. Namun tentu tidak gratis, sebagian harus kamu beli karena termasuk fitur premium.

Filter dalam hal konten, baik foto maupun video sangatlah penting. Fungsinya untuk mempercantik tampilan video sesuai tema yang diinginkan. Jika kamu ingin tampil lebih cerah dan cantik, silahkan pilih filter glowing atau yang memberikan efek serupa.

Privasi Lebih Aman

Fitur Ome TV Apk Mod berikutnya yaitu dalam hal privasi, lebih aman dan terjamin. Sebenarnya untuk fitur ini juga dapat ditemukan di versi aslinya. Selama menggunakan aplikasi video chat ini, kamu tidak perlu khawatir akan identitas yang digunakan.

Baca Juga:  WPS Office Mod Apk Download Premium Unlocked Terbaru 2023

Pengembang menjamin identitas setiap penggunanya tidak akan bocor kepada pihak lain. Hal ini juga berlaku bagi lawan bicara, atau mereka yang sedang ngobrol dengan kamu. Pastikan juga bahwa kamu tidak memberikan informasi apapun mengenai identitas ini.

Anti Banned

Ome TV Mod Apk anti banned adalah fitur selanjutnya yang sangat penting selama penggunaan aplikasi modifikasi ini. Sebagaimana yang diketahui, setiap aplikasi modifikasi memiliki potensi bahaya yang bisa jadi mengancam perangkat atau akun.

Tidak jarang aplikasi dari sumber tidak resmi mengandung malware atau virus yang membahayakan HP. Selain itu, kebanyakan akun yang digunakan juga tidak aman dan mudah di banned. Tidak demikian kali ini, karena lebih aman selama batas penggunaan wajar.

Download Ome TV Mod Apk Anti Banned

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi dan game modifikasi pada umumnya. Untuk kali ini, kamu juga tidak bisa mencari dan menemukannya di Playstore. Untuk download Ome TV Mod Apk anti banned, kamu harus mencarinya di sumber ketiga yang kami sediakan berikut!

Nama AplikasiOme TV Mod Apk
Ukuran File34 MB
VersiV6.5.16
OS MinimalAndroid 5+

Cara Instal Ome TV Apk Mod

Ukuran aplikasi video chat terbaik ini tidak terlalu besar, meski fungsinya sangat menarik dan banyak fitur yang disediakan. Setelah berhasil download dari link diatas, silahkan lanjutkan memasangnya di HP dengan cara yang kami sediakan dibawah ini!

  • Buka menu pengaturan.
  • Pilih pengaturan lanjutan.
  • Buka keamanan dan privasi.
  • Geser tombol di sebelah unknown source.
  • Buka file manajer.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik instal setelah membuka file nya.

Penutup

Tidak dapat di pungkiri bahwa menggunakan aplikasi modifikasi memiliki banyak keuntungan. Seperti halnya Ome TV Mod Apk, ada banyak hal yang kamu dapatkan. Namun tetap jangan lupa risikonya, yakni berpotensi virus dan malware, serta kemungkinan banned akun.

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait