oleh

Persija Jakarta Diminta Lupakan Marko Simic

Jakarta, Akuratnews.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, meminta tidak terlalu memikirkan Marko Simic jelang matchday kedua babak Grup G AFC Cup 2019 kontra Shan United di Stadion Thuwanna, Myanmar, Selasa (12/03/2019).

Dia meminta anak asuhnya untuk fokus pada pertandingan besok.

“Kita tidak boleh memikirkan dia (Simic), kita harus fokus untuk mempersiapkan pertandingan besok dengan sebaik mungkin,” kata Kolev saat konfresi pers, Senin (11/03/2019).

Namun, Kolev tidak menampik bahwa kehadiran Simic memang sangat penting bagi Persija. Mengingat, pemain asal Krosia itu memang menjadi mesin gol bagi Macan Kemayoran sejak kehadirannya musim lalu.

“Tentu dia pemain yang bagus di tim kami. Dia pemain yang sangat penting bagi tim kami karena dia sudah cetak banyak gol,” lanjut pelatih berpaspor Bulgaria tersebut.

Sekadar informasi, Simic saat ini masih menjalani proses hukum terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan dalam perjalanan menuju Australia beberapa waktu lalu. Akibatnya, pihak kepolisian Australia menahan paspor penggawa 31 tahun tersebut sampai persidangan pada 9 April 2019.

Oleh karena itu, manajemen Persija memutuskan untuk tidak mendaftarkan Simic dalam skuat AFC Cup 2019. Dia pun harus digantikan dengan mantan striker Perseru Serui, Silvio Escobar yang didatangkan beberapa waktu lalu.

Persija saat ini masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara Grup G AFC Cup 2019 dengan raihan satu angka. Macan Kemayoran tertinggal dua angka dari Ceres Negros (Filipina) yang menduduki posisi puncak. (Red)

Loading...

Komentar

News Feed