PHK ? HOUZCALL Siap Buka Jalan Baru

Para mitra HOUZCALL yang telah bergabung (Humas)

Jakarta, Akuratnews.com - Walaupun wilayah DKI Jakarta telah menjalankan masa transisi setelah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun diakui dampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akibat perekonomian yang carut marut memaksa korban PHK harus memutar otak agar survive di tengah Pandemi Covid-19. HOUZCALL melihat situasi tersebut, tentu ingin berperan dalam solusi untuk merekrut para pekerja dan sudah berpengalaman di bidang beauty and wellness untuk bergabung menjadi mitra.

Sebagai tempat layanan salon premium sejak 2015, di bawah PT Houzcall Teknologi Indonesia, HOUZCALL memulai langkahnya di tengah persaingan ketat pasar digital di sektor beauty and wellness.

Di tengah kondisi pandemi, HOUZCALL membuktikan layanan salon ke rumah tetap diminati. Terlebih saat ini demi alasan keamanan dan kesehatan, sebagian besar konsumen meninggalkan cara konvensional dan beralih memesan layanan melalui aplikasi. Cara ini pun semakin memanjakan banyak orang dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka sehari-hari.

Mitra HOUZCALL dari stylist dan therapist telah melalui proses kurasi yang detail sehingga mitra yang bergabung adalah mereka yang kompeten dalam memberikan layanan di bidang beauty and wellness. Salah satu mitra HOUZCALL yaitu Yuda yang telah dua tahun bergabung.

“Saya tidak sendiri bergabung di HOUZCALL, tapi bersama istri saya juga. Senang sekali menjadi bagian dari HOUZCALL, karena waktu kerja bisa fleksibel sehingga saya bisa menjaga anak bergantian dengan istri,” ujar Yuda, dalam release yang diterima redaksi akuratnews.com, (25/6).

Jika bicara mengenai rata-rata penghasilan para mitra, dalam sebulan bahkan ada yang mampu mencapai angka Rp 10 juta per bulan. Tak hanya itu, kesejahteraan hidup para mitra HOUZCALL pun terus diupayakan. Untuk mitra yang membutuhkan bantuan dana misalnya, perusahaan turut memberikan fasilitas pinjaman.

Secara garis besar, fasilitas lainnya yang didapatkan mitra meliputi bonus harian setiap bulannya. Sementara untuk pengadaan starter kit, HOUZCALL menerapkan sistem syariah dengan skema bagi hasil sehingga tak menyulitkan para mitranya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga