oleh

Polres dan Pengemudi Ojek Online di Indramayu Deklarasi Pemilu Damai

Indramayu, Akuratnews.com – Polres Indramayu dengan menggandeng para pengemudi ojek online maupun pangkalan melakukan kegiatan deklarasi Pemilu damai di Lapangan Futsal Polres Indramayu, Kamis (10/01/2019).

“Menjelang Pemilu tahun 2019, saya sampaikan boleh beda pilihan asal tidak sampai berakibat permusuhan, serta hindari hoax, setiap mendapatkan informasi kita harus cek kebenarannya terlebih dahulu,” kata Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana, Kamis (10/01/2019).

Tidak hanya itu, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memberikan rasa damai antara pengemudi ojek online maupun pangkalan sehingga berdampak ke masyarakat.

“Patuhi aturan lalu lintas dan mengerti rambu-rambu lalu lintas, ojek harus menyediakan helm untuk penumpang serta surat-surat harus dilengkapi,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, para pengemudi ojek yang hadir juga menyatakan siap untuk menyongsong Pemilu dengan damai dan kondusif.

“Kami ojek pangkalan dan ojek online bersatu menjaga ketertiban dan kondusifitas,” ujar para pengemudi ojek tersebut. (Rio)

Komentar

News Feed