Porsche Design Acer Book RS Terinspirasi Motorsport

Jakarta, Akuratnews.com - Perdana, Acer berkolaborasi bersama Porsche Design menghadirkan perangkat premium Porsche Design Acer Book RS.

Laptop ini menggabungkan desain fungsional Porsche Design dengan inovasi teknologi, serta pengetahuan mendalam di pasar komputer dari Acer.

Kolaborasi menawan tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan komputasi terbaik para penggemar Porsche Design dan Acer.

Dengan desainnya yang elegan, Porsche Design Acer Book RS hadir dengan penggunaan material premium. Rangka all-metal Porsche Design Acer Book RS ringkas dan ringan dengan bobot hanya 1,2 kg.

Laptop ini memiliki sentuhan khas yang terinspirasi dari desain elemen motorsport, mulai dari panel cover yang terbuat dari serat karbon diamond-cut, lapisan panel layar serta touchpad yang terbuat dari kaca.

Bobot yang ringan dikombinasikan dengan desain elegan, menjadikannya sebagai perangkat komputasi yang tepat untuk mobilitas dan gaya hidup premium.

Jaminan performa kelas atas juga tercermin di Porsche Design Acer Book RS yang ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA GeForce MX350. Kombinasi kekuatan ini membuatnya mampu melaksanakan segala pemrosesan komputasi yang dijalankan pengguna mulai dari yang ringan hingga berat.

“Hadir dalam jumlah terbatas, para pengguna yang mendambakan kemewahan desain berkelas dengan performa terbaik bisa menjadikan Porsche Design Acer Book RS sebagai perangkat andalan dalam keseharian mereka. Perpaduan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru dan grafis NVIDIA GeForce MX350 memberikan pengalaman komputasi lebih sempurna. Ditambah dengan pengisian daya baterai yang cepat, menjadikannya laptop luar biasa untuk menyelesaikan produktivitas harian,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product Acer Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Melalui layar sentuh 14 inci, Porsche Design Acer Book RS menyajikan tampilan resolusi FHD dan penggunaan panel IPS memberikan keakuratan sekaligus kecerahan warna yang menawan.

Lapisan Antimicrobial Corning Gorilla Glass semakin memperkokoh durabilitas panel layar yang menampilkan visual kaya warna dengan mencakup hingga 100 persen dari gamut warna sRGB. Bezel layar tipis dengan rasio screen-to-body mencapai 90 persen memberikan pengaman menonton yang semakin imersif.

Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan sering bepergian, Porsche Design Acer Book RS dapat menjadi perangkat andalan. Porsche Design Acer Book RS mampu menemani pengguna dengan mobilitas dan kebutuhan tertinggi sekalipun.

Hal ini dimungkinkan melalui daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 15 jam dan dilengkapi dukungan teknologi pengisian cepat. Hanya dengan 30 menit pengecasan mampu menghasilkan daya tahan hingga empat jam penggunaan.

Keunggulan ini memperkuat posisi Porsche Design Acer Book RS yang tidak hanya memiliki durabilitas secara fisik dan performa tinggi, tapi juga daya tahan baterai sepanjang hari.

Untuk mendukung pengalaman premium yang telah dimiliki, Porsche Design Acer Book RS hadir bersamaan dengan Porsche Design Acer Premium Collection. Sebuah paket eksklusif yang menghadirkan aksesori Porsche Design Acer Mouse RS dan Porsche Design Acer Travel Pack RS (berisikan mousepad, pouch, dan sleeve). Kumpulan aksesori premium ini tentunya semakin menunjang pengalaman kelas atas yang identik dengan jaminan kualitas dari kolaborasi kedua pihak, baik Porsche Design dan juga Acer.

Laptop premium ini sudah bisa dipesan secara pre-order di Acer e-store, Acer Official Store, Acer Exclusive Store dan sejumlah partner tertentu.

Adapun periode pre-order online dan offline yanv berlangsung pada 12 - 25 Januari 2021 dengan harga Rp42.999.000 (termasuk Porsche Design Acer Premium Collection). Porsche Design Acer Book RS akan dikirimkan kepada pembeli mulai 1-5 Februari 2021.

Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik berupa bundling langsung dengan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.

Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi produktivitas terlebih dahulu.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga