Saat ‘One’ Jadi Karakter Sesungguhnya Jessica Milla

AKURATNEWS - Baru-baru ini, pesinetron Jessica Mila melebarkan sayap ke dunia bisnis dengan merilis parfumnya sendiri yyang diberi nama One. Bisnis ini sendiri memang tak lepas dari kegemarannya mengumpulkan parfum.

"Aku memang suka banget dengan parfum. Dan aku melihat bisnis parfum menjadi salah satu peluang bisnis yang prospek juga. Karenanya aku juga antusias memiliki parfum yang begitu personal buatku. Hopefully ada varian baru ke depannya," ujar Jessica Milla saat menyapa penggemarnya di ajang 'I Love Bazaar Jakarta, The Meet Market Selfie Game' di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta, Kamis (25/11).

Parfum ini sendiri memiliki top notes beraroma Jeruk Bali dan Leci. Ketika dipakai, aromanya sweet tapi fresh dan lama-lama akan lebih smooth. Sedangkan di akhir, akan ada wangi woody hingga bikin mood lebih happy dan menambah kepercayaan diri.

"Wanginya elegan, cantik! Pokoknya ini benar-benar karakterku banget, perpaduan antara elegan dan playful gitu,” terang Jessica Mila.

Ia mengungkapkan, keinginan berbisnis parfum ini berawal dari dirinya yang gemar mix dan layering berbagai jenis parfum.

"Aku tipe orang yang selama ini selalu mix beberapa parfum. Dari situlah penen buat parfum sendiri. Gemes, karena nggak ada satu pun yang benar-benar gambarkan aku banget," ujarnya lagi.

Untuk menghasilkan wangi parfum yang baru, dia mencoba mengerahkan seluruh kemampuannya. Jessica membawa timnya dari Eropa ke Indonesia, di mana mereka mencari bahan-bahan lokal dan wewangian yang menunjukkan adat-istiadat dan berakar kuat dalam sejarah Indonesia.

Nama One sendiri diambil dari 'diversity in one'. Wangi yang menarik dan intens," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga