Seribu Rumah di Wilayah Bogor Siap Dibangun Koperumnas

Seribu Rumah di Wilayah Bogor Siap Dibangun Koperumnas
Seribu Rumah di Wilayah Bogor Siap Dibangun Koperumnas

AKURATNEWS - PT. Konsumen Perumahan Nasional (Koperumnas) bersama agen, cabang, dan direktur lokasi melakukan survey ke lokasi yang akan dibangun sebagai perumahan Koperumnas Ciampea Residence, Bogor, pada Kamis 17 Juni 2021.

Menurut Altam Ricky, Direktur Lokasi Koperumnas Ciampea, lahan yang akan dibangun nanti seluas 15 hektar, di mana seluas 5 hektar sebelumnya adalah takeover, namun sudah diurus izinnya.

“Maka siapapun yang mau survey ke lokasi ini bebas, karena lahan ini sudah milik Koperumnas,” ungkapnya, di lokasi perumahan, Bogor, Kamis.

Baca Juga: Ingin Punya Rumah di Bekasi-Karawang, Ini Pilihannya

Rencananya, kata dia, perumahan Koperumnas Ciampea Residence akan dibangun sebanyak 1500 unit rumah.

“Untuk ukuran rumah nantinya ada dua, untuk lahan yang di takeover seluas 60 meter persegi, sedangkan lahan yang diperluas ukuran 72 meter persegi,” jelasnya.

Adapun lokasi lahan Perumahan Koperumnas Ciampea Residence berada di Jl. Cihideung, Desa. Cihideung Udik, Kec. Ciampea, Bogor.

Lokasi lahannya terlihat strategis, karena tidak jauh dari tempat wisata Curug Luhur, Curug Nangka, Kawasan Wisata Gunung Salak Endah dan Kampus IPB Dramaga.

Koperumnas sendiri merupakan perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) yang bergerak di sektor properti.

Produk intinya adalah penjualan rumah dengan sasaran utama masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang tidak memiliki penghasilan tidak tetap.

Koperumnas memosisikan diri sebagai developer syariah yang mengedepankan usaha tanpa riba, tanpa melibatkan pembiayaan bank, dan tanpa investor.

Serta menjalankan usahanya dengan konsep DES PRENEUR (Developer, Syariah, E-Commerce, Entrepreneur).***

Penulis: Redaksi

Baca Juga