Sewindu Merayakan Rindu Terlihat Jelas di Prambanan Jazz Festival 2022

AKURATNEWS. COM- Tagar Sewindu Merayakan Rindu  terlihat jelas pada hari pertama gelaran Prambanan Jazz Festival 2022 ini.

Hal ini dibuktikan dengan mengularnya para penonton yang antri di loket penukaran tiket yang berada di area parkir.

Salah satu penonton yang berhasil diwawancari Akuratnews.com adalah Anissa yang datang dari Tangerang, Banten.
Ia mengaku reka berpanas panasan mengantri sepanjang hampir 200bm demi bisa menonton Prambanan Jazz Festival 2022 ini.

"Saya datang ke lokasi pas jam 2 siang tadi, dan sudah lebih 15 menit ngantri penukeran tiket. Panjang banget," Kata Anissa di lokasi Prambanan Jazz 2022, pada Jum'at (01/07/22).

Anissa mengaku datang dari Tangerang ke Yogyakarta bersama 2 rekannya sejak pagi tadi dengan menggunakan Kereta Api.

"Saya dan kedua teman saya tadi pagi naik kereta, terus nunggu di hotel tempat kami nginep, dan jam 1 siang tadi baru bisa reservasi. Kekar reservasi langsung ke lokasi acara," tambah Anissa.

Berdasarkan pantauan Akuratnews.com di lokasi, memang benar antrian calon penonton yang ingin menukarkan tiket memang cukup panjang.

Artinya kerinduan masyarakat akan tontonan tahunan Prambanan Jazz Festival secara langsung ini terbukti, dan sesuai dengan tagar yg diusung yaitu "Sewindu Merayakan Rindu", setelah 2 tahun hanya bisa dinikmati secara virtual akibat pandemi Covid-19.

Setelah memasuki area pertunjukan, penonton juga sudah banyak yang datang, ada yang langsung mengambil tempat duduk sesuai kelas tiket, ada juga yang jalan jalan melihat suasana terlebih dahulu, dan ada yang menikmati jajanan di Pasar Kangen, yang menyajikan aneka rupa hidangan.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi
Photographer: irish

Baca Juga