Tawarkan Konsep Message Drafts

Skype Tambahkan Berbagai Fitur Terbaru

Jakarta, Akuratnews.com - Microsoft telah mengungkapkan bahwa mereka menghadirkan pembaruan pada Skype, untuk mengejar ketinggalan dengan platform lainnya.

Dilansir dari Digital Trends Selasa, (3/9/2019), Skype versi mobile dan desktop telah menawarkan konsep Message Drafts.

Ini akan berfungsi ketika Anda lupa menekan tombol pengirim pesan, atau jika tidak punya waktu untuk menyelesaikan pesan Anda.

"Setiap pesan yang Anda ketik tapi tidak terkirim, akan tersimpan dalam percakapan yang sesuai dan ditandai dengan tag draft. Ini berguna untuk Anda agar dapat mudah mengenali, menyelesaikan, dan mengirimkan pesannya nanti," tulis postingan blog Skype.

Fitur lain yang dihadirkan adalah Message Bookmarks, yang memungkinkan Anda menyimpan pesan ke bookmark dengan mengklik tombol kanan pada mouse. Kini Anda juga dapat melakukan preview foto, video, dan file yang dipilih sebelum mengirimkannya.

Anda hanya perlu memilih media atau file yang diinginkan, kemudian konten tersebut akan ditampilkan di panel pesan sehingga Anda bisa melihat terlebih dahulu sebelum dibagikan.

Panel tersebut juga menyediakan opsi untuk menghapus konten, atau Anda dapat terus menambahkan konten lainnya yang ingin dikirim. Oh iya, Anda juga dapat menambahkan komentar untuk dikirim bersama file sehingga penerima tahu persis apa yang terdapat dalam pesan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Redaksi
Editor:Redaksi

Baca Juga