Snack Video Apk Download dan Cara Dapatkan Koin Secara Cepat

Solaeman Nur Rahman

snack video

AKURATNEWS – Snack Video merupakan aplikasi penghasil uang terbaik dengan bisa cair setiap hari. Kalian bisa raih jutaan rupiah dari aplikasi satu ini dengan cuma mengumpulkan koin. Cara cepat mendapatkan koin akan kami bagikan pula pada artikel kali ini, jadi kalian simak baik-baik.

Aplikasi penghasil uang sangat diburu oleh warganet di Indonesia, karena bisa raih penghasilan secara gratis di rumah. Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa kalian manfaatkan, tetapi aplikasi Snack Video adalah yang terbaik. Kenapa begitu? Karena menghasilkan uangnya sangat mudah.

Kalian cukup mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan cara mendapatkan koin di Snack Video tidak perlu susah payah. Cuma dengan nonton video sebanyak mungkin tiap harinya dan undang teman. Kalian bisa undang teman dekat, keluarga dan orang lain yang belum pernah menggunakan aplikasi penghasil uang ini.

Namun, selain itu aplikasi penghasil uang terbaik ini juga sering mengadakan event yang bikin pengguna dapatkan koin lebih banyak. Akan tetapi, biasanya event tersebut terbatas dan tidak selalu ada. Jika kalian sering menggunakan aplikasinya pasti akan bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Informasi Penting : Kamu bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah dengan bergabung dan menginstall Snack Video Melalui Link http://sck.io/D1d9f2MM dan masukkan Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Tentang Snack Video

snack video

Snack Video sebenarnya merupakan aplikasi berbagi video pendek layaknya seperti aplikasi TikTok. Akan tetapi, kalian bisa menghasilkan koin setiap menonton video di aplikasi ini dan koin tersebut dapat ditukarkan jadi uang. Nominal terkecil yang bisa kalian tukarkan yaitu Rp8.000.

Baca Juga:  X8 Sandbox Speeder Apk di Android Tanpa Iklan Terbaru 2023

Adapun untuk nominal terbesar yang bisa kalian tukarkan setiap harinya yaitu hingga Rp500.000. Kalian bisa tukarkan ke saldo DANA, OVO, ShopeePay atau GoPay secara cepat dan langsung cair saat itu juga. Tak heran bila aplikasi ini banyak penggunanya.

Selain untuk menghasilkan uang, kalian bisa juga menjadi seorang konten kreator dan memiliki banyak pengikut. Aplikasi ini juga menawarkan fitur editing video yang bisa para penggunanya gunakan. Ada filter dan efek keren yang bisa kalian gunakan dan terapkan pada video kalian.

Jika kalian bisa dapatkan banyak penonton dan pengikut, kalian berkesempatan raih hadiah uang tunai dari aplikasi ini. Adapun kalian juga akan bisa dikenal oleh banyak orang karena video yang kalian buat ditonton banyak orang. Snack Video juga punya fitur bagikan untuk membagikan video ke sosial media.

Link Download Snack Video Apk

snack video

Aplikasi ini sebenarnya sudah tersedia secara gratis di Google Play Store dan kalian bisa secara langsung download di sana. Akan tetapi, kalian mungkin tidak akan dapatkan koin tambahan. Sehingga, alangkah baiknya kalian download aplikasi ini lewat link kode undangan untuk dapatkan koin. Nah, berikut link download-nya:

NamaSnack Video Apk
Versi 9.4.40.530704

Link download tersebut akan mengarah ke Google Play Store dan kalian bisa dapatkan hadiah hingga Rp98.000. Selain itu, aplikasi satu ini juga menghadirkan event menarik lainnya yang bisa meraih hadiah uang lebih banyak bahkan hingga ratusan ribu rupiah.

Cara Mendapatkan Koin di Snack Video

cara dapatkan koin

Ada 4 cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan koin pada aplikasi satu ini, setiap cara menghasilkan jumlah koin berbeda. Kalian bisa memakai semua caranya jika memang kalian mampu untuk melakukannya. Akan tetapi, pastikan kalian sudah downloa dan instal aplikasinya.

1. Login Setiap Hari dan Check In

Kalian bisa mendapatkan koin di aplikasi satu ini dengan melakukan check in setiap hari, bila kalian tidak pernah telat untuk check in setiap harinya. Hadiah koin yang kalian dapatkan akan bertambah banyak. Semakin lama waktu check in maka akan semakin besar hadiah koin yang bisa didapatkan.

Baca Juga:  Download Game Survive 18 Apk Download Terbaru 2023 di Android

Namun, check in bukan cuma pada aplikasinya saja, melainkan kalian bisa check in pada event tertentu yang dihadirkan. Biasanya, check in pada event di Snack Video akan memberikan koin lebih banyak dibandingkan check in biasa di aplikasinya. Lalu pada hari tertentu hadiah check in akan lebih besar.

Cara melakukan check in di aplikasinya yaitu, pertama kalian buka aplikasinya dan tunggu beberapa saat. Jika ada koin mengambang kalian tekan koin tersebut dan kalian akan diarahkan ke menu penghasilan. Lalu, akan otomatis muncul opsi check in bila kalian di hari tersebut belum melakukan check in.

2. Menonton Video

Video pendek yang ditawarkan oleh aplikasi Snack Video bukan lah sebagai hiburan saja tetapi kalian bisa mendapatkan koin. Namun, kalian harus nonton video hingga selesai dan koin diperoleh. Jika kalian nonton video secara singkat, maka koin tidak akan bisa kalian peroleh. Jadi, pastikan kalian tonton video selama mungkin.

Namun, kalian tidak boleh cuma nonton satu video saja, kalian harus scroll dan nonton video lainnya agar koin bisa selalu diperoleh. Makin banyak video yang kalian tonton akan semakin banyak koin diperoleh.

3. Mengundang Teman atau Tukar Kode Undangan

Koin bisa diperoleh saat kalian awal instal aplikasi Snack Video bila kalian download lewat link kode undangan. Adapun kalian juga bisa peroleh koin dengan tukarkan kode undangan teman. Kalian juga bisa dapatkan koin lebih banyak dengan mengundang teman menggunakan kode undangan.

Tinggal bagikan saja kodenya dan suruh teman kalian download aplikasi SnackVideo. Lalu, jangan lupa teman kalian masukan kode undangannya. Agar kalian dan teman kalian bisa saling mendapatkan koin. Koin akan setiap hari diperoleh oleh pengguna yang baru diundang dan pengguna yang mengundang hingga waktu yang ditentukan.

Baca Juga:  RCTI Plus Mod Apk Streaming TV Gratis Terbaru di Android 2023

4. Menjadi Konten Kreator

Selain dengan tiga cara di atas, kalian bisa dapatkan koin dengan menjadi seorang konten kreatir di Snack Video. Lantas bagaimana cara untuk menjadi konten kreator di aplikasi satu ini? Caranya mudah tinggal kalian upload video setiap hari dan raih banyak penonton, respon suka dan pengikut.

Makin banyak video kalian ditonton oleh pengguna makin populerlah kalian di aplikasi SnackVideo. Sehingga, kalian bisa mendapatkan banyak pengikut dan kalian juga bisa ikuti Program Creator Rewards yang ditawarkan oleh aplikasi untuk raih kesempatan dapatkan hadiah uang tunai.

Cara Penarikan Uang di Snack Video ke DANA

langsung ke dana

Kalau kalian sudah mengumpulkan banyak koin, nanti setiap tengah hari koin akan ditukar menjadi uang. Jika koin sudah ditukarkan jadi uang maka kalian bisa menarik uang tersebut ke akun DANA yang kalian punya. Cara penarikan uang di Snack Video ke DANA yaitu sebagai berikut:

  • Silahkan buka aplikasi dan pastikan kalian sudah terhubung ke internet;
  • Lalu tunggu beberapa saat sampai muncul koin mengambang;
  • Tekan koin mengambang tersebut dan kalian akan melihat jumlah koin dan saldo kas;
  • Kalian pilih jumlah kas;
  • Selanjutnya, pilih berapa banyak saldo kas yang ingin kalian tarik;
  • Setalah itu tekan tombol Tarik saldo dan pilih metode pencairan DANA;
  • Masukan akun DANA kalian;
  • Tekan Tarik;
  • Selesai.

Penutup

Begitulah cara mendapatkan koin di aplikasi Snack Video, link download aplikasi dan cara penarikan uang yang didapatkan. Dengan aplikasi ini kalian akan berkesempatan meraih jutaan rupiah, semakin banyak kalian kumpulkan koin semakin besar peluang raih jutaan rupiah. Semoga beruntung dan terima kasih telah berkunjung!

Baca artikel Akuratnews.com lainnya di Google News.

Disclaimer

Artikel terkait aplikasi versi modifikasi atau MOD APK yang dibagikan Tim Akuratnews.com hanya bersifat reviews saja yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan para pembaca. Kami tidak menyarankan anda untuk mendowload file yang bersifat ilegal. Kami juga tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait