Tampil Cantik dengan Pico Derma, Treatment Kecantikan Dermaster, Sakitnya Nol Persen

Launching Pico Derma sebuah treatment kecantikan dari Dermaster. Tampak Penyanyi Cantik Iis Dahlia, Cintami Atmanegara dan Denada. (Foto Hugeng Widodo/Akuratnews.com)

Menurut dia, treatment biasanya dapat diulang 1-2 minggu untuk pencerahan dan 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau fiek. Efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. Down time tergantung kasus tiap pasien.

"Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam I1-2 hari. Berbeda untuk kasus seperti pigmentasi/flek biasanya berupa kemerahan ", ujar Stiven.

Namun begitu, menurut dokter Stiven, pasien pun tak perlu khawatir atau ragu akan manfaat dan kualitas treatment PICO DERMA di klinik Dermaster, karena setiap dokter di Dermaster Indonesia merupakan dokter ahli kecantikan yang memiliki jam terbang tinggi.

Stiven menjamin, bagi para perempuan yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir mencoba treatment PICO DERMA. Laser Pico Derma aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis/warna kulit pasien. PICO DERMA merupakan treatment yang sesuai bagi mereka yang mendambakan kulit yang sehat, bersih dan cerah.

Jadi bagi perempuan-perempuan modern yang memerlukan perawatan, sekarang waktunya beralih ke perawatan yang aman untuk kulit wajah. Dermaster adalah salah satu primadona klinik estetika terbaik di Indonesia dengan. Semua perawatan di Dermaster ditangani oleh dokter dokter yang berpengalaman dan menggunakan produk yang telah terdaftar di BPOM.

Dermaster memiliki berbagai perawatan mulai dari Tarik Benang APTOS, Tanam Benang Hidung, Filler, Botox, Plasma Laser, Derma GF Dermashine, Platinum Whitening Infusion, Korean peel dan Korean Slimming yang didukung oleh teknologi terkini. Produk Dermaster berstandar Internasional dan telah mendapatkan penghargaan sebagai "Best Tightening Tread Award 2016-2019" (APTOS), "Anti Aging Trophy 2018" (ALGENESS), dan masih banyak penghargaan lainnya.

Tidak hanya estetika, Dermaster memiliki produk yang telah terdaftar di BPOM yang dihadirkan langsung dari Korea diantaranya BB Cushion, Oil to Foam, White Glow, Acne Series, Anti Aging, Cleansing Wash dan Serum Lavijue.

Misi Dermaster adalah memberikan hasil yang terbaik dan sempurna dalam solusi kecantikan dan contouring wajah tanpa melakukan operasi plastik. Memasuki tahun ke-6 ini Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster juga akan segera membuka cabang baru yaitu di Bali (coming soon). (*)

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga