Truck Tronton Laga Kambing Di Sibolangit, Tiga Orang Tewas

Sibolangit, Akuratnews.com - Akibat peristiwa laga kambing antara dua mobil tronton dari arah berlawanan, tiga orang diketahui meninggal dunia. Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Desa Sumbul, Kampung Batu, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Informasi didapat, Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago membenarkan ada laga kambing antara mobil tronton dari Brastagi dengan dump truck dari Medan. Karena kejadian itu, tiga orang meninggal dunia, saat ini evakuasi sudah dilakukan.

“Evakuasi sudah dilakukan sebagian. Kemungkinan, sore nanti jalan sudah dapat dilalui oleh kendaraan,” tukasnya.

Sementara Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik Medan Rosario D Simanjuntak mengatakan, dari ketiga yang tewas dua di antaranya sudah teridentifikasi yakni Andareas Karo Karo (25) mengalami luka di kepala, dada serta kaki patah, dan Safril Pandapotan Hutasoit (27), luka di kepala serta dada. Satu lagi korban laki-laki masih belum diketahui karena tidak ditemukan identitas korban.

"Ketiga korban dalam kondisi sudah meninggal ketika dibawa ke rumah sakit yang diantar mobil polisi patroli" jelasnya. (Hsp)

Penulis:

Baca Juga